Home > Hiburan > Gosip > Sudah Lakukan Perekrutan Pegawai, Toko Kue Syahrini Di Bogor Dapat Penolakan Dari Warga

Sudah Lakukan Perekrutan Pegawai, Toko Kue Syahrini Di Bogor Dapat Penolakan Dari Warga

Bogor – Ternyata, toko kue Princess Cake milik Syarhrini yang berada di jalan Ahmad Yani, Bogor belum mendapatkan izin dari warga sekitar. Hal tersebut telah dibenarkan oleh Sekertaris Kelurahan Tanahsareal Wahyu Mulyaman. Menurut dia, pihaknya sempat menolak kedatangan Manajemen Princess Cake lantaran belum mengantongi izin dari sebagian warga Kelurahan Tanahsareal.

Sudah Lakukan Perekrutan Pegawai, Toko Kue Syahrini Di Bogor Dapat Penolakan Dari Warga

Syahrini

“Sedang diproses, baru kemarin ke kelurahan tapi ditolak karena izin warganya belum. Sebagian warga sudah setuju, tapi sebagian belum,” ujar Wahyu kepada Radar Bogor (Jawa Pos group).

Menurutnya, lokasi bangunan Princess Cake tersebut terletak di antara dua RW yang berbeda. Saat ini Princess Cake baru mengantongi izin dari warga RT01/06 saja. Sedangkan, RT01/02 belum dimintai izin. Wahyu menjelaskan bahwa izin dari warga sekitar sangat penting. Pasalnya, nantinya warga sekitar bisa menerima dampaknya saat toko tersebut mulai dibuka.

“Belum beroperasi, kami bilang tolong dipenuhi dulu persyaratannya, karena yang kena dampak harus dimintai izin terlebih dulu. Karena biasanya gaduhnya berisik,” papar Wahyu.

Baca Juga : Resmi Jadi Istri Raiden Soedjono, Tyas Mirasih Enggan Tinggalkan Dunia Hiburan

Meski kondisi toko belum rampung dibangun, namun Princess Cake telah melakukan perkrutan tenaga kerja. Bahkan, peminatnya membeludak sekitar 500 pelamar datang langsung ke toko Princess Cake, pada Senin (3/7/2017). Padahal, Princess Cake hanya membutuhkan sebanyak 50 tenaga kerja

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Yoyo Padi Unggah Postingan Ini, Sobat Padi Sudah Tidak Sabar

Yoyo Padi Unggah Postingan Ini, Sobat Padi Sudah Tidak Sabar Menanti

Jakarta – Baru-baru ini, Yoyo Padi membuat para penggemarnya baper. Bagaimana tidak, dia menggoda mereka ...