Home > Olahraga > Balap > Sean Hanya Finis di Posisi Ke-18 GP2 Austria

Sean Hanya Finis di Posisi Ke-18 GP2 Austria

Spielberg – Dua pebalap tim Pertamina Arden kembali tampil impresif pada balapan GP2 yang berlangsung di sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria, Minggu (9/7/2017). Norman Nato finis ketujuh dan berhasil menyumbang dua poin, sedangkan Sean Gelael yang sempat terlempar ke posisi 18, mampu finis di posisi ke-11.

Sean Hanya Finis di Posisi Ke-18 GP2 Austria

Berbeda dengan balapan Feature pada Sabtu yang berlangsung mulus, padabalapan Sprint justru banyak pebalap yang telibat insiden bahkan sejak start. Pebalap Trident Racing, Raffale Marciello langsung tersingkir dari balapan setelah menabrak mobil pebalap tim Rapax, Nyck De Vries yang tidak bergerak sesaat setelah start.

Insiden juga terjadi selepas tikungan pertama. Mobil Sean Gelael melintir keluar lintasan setelah tersenggol pebalap DAMS NicholaLatifi. Sean, yang pada balapan Feature meraih satu poin dan pada balapan Sprint start dari posisi kesepuluh, sebenarnya memulai balapan dengan bagus.Dia mampu menyodok ke posisi ketujuh. Namun, setelah insiden itu, posisi Sean melorot ke posisi 18.

Setelah kondisi lintasan aman, balapan dianjutkan. Namun hanya beberapa putaran, insiden kembali terjadi. Kali ini melibatkan pimpinan klasemen pembalap, Charles Leclerc. Pebalap tim Prema Racing itu menabrak rekan setimnya Antonio Fuoco, Mobilnya melintir dan berhenti di pinggir lintasan. Leclerc pun harus melupakan balapan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hulkenberg Tegaskan Hukuman yang Didapat Sudah Adil

Hulkenberg Tegaskan Hukuman yang Didapat Sudah Adil

Abu Dhabi – Pembalap Renault, Nico Hulkenberg, menegaskan hukuman lima detik yang diperolehnya merupakan sebuah ...