Home > Olahraga > Balap > Bos Williams Tegaskan Felipe Massa Tetap Bisa Bertahan di Tim ingga Musim 2018

Bos Williams Tegaskan Felipe Massa Tetap Bisa Bertahan di Tim ingga Musim 2018

Spillberg – Direktur Williams, Claire Williams, menegaskan pembalapnya Felipe Massa, bisa bertahan bersama timnya untuk musim 2018. Williams mengaku tertarik dengan sosok pembalap berkebangsaan Brasil tersebut karena dinilai dapat memberikan pengalaman bagi pembalap junior mereka, Lance Stroll.

Bos Williams Tegaskan Felipe Massa Tetap Bisa Bertahan di Tim ingga Musim 2018

Sebelumnya, Massa sempat mengumumkan dirinya akan pensiun di ajang Formula One (F1) di akhir musim 2016. Namun ia memutuskan kembali ke dunia balap dan menunda pensiunnya pada musim 2017 setelah mantan rekan setimnya, Valtteri Bottas mendapat panggilan menuju Mercedes.

“Kami tidak memiliki alasan untuk membiarkan Massa meninggalkan tim. Kami beruntung ia memutuskan menghentikan pengunduran dirinya dan kembali menuju tim. Musim ini ia bekerja dengan sangat baik dalam mencetak poin dan membantu Stroll,” ucap Williams, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Senin (10/7/2017).

“Selain dengan pengalamannya, dia juga sangat efektif dalam berdiskusi dengan Paddy Lowe untuk memperbaiki mobil yang dimilikinya. Jadi jika kami berbicara tentang tahun depan, kami akan sangat menghormati keputusannya bila ia cukup termotivasi untuk melanjutkan ke musim berikutnya,” tuntasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KTM Sangat Yakin Bisa Lalui Seri Austria

KTM Sangat Yakin Bisa Lalui Seri Austria

Aragon – Tim KTM tidak ingin menyia-nyiakan waktu liburan jeda musim MotoGP 2017 untuk berleha-leha. ...