Jakarta – Salah seorang Aktor senior, Donny Kesuma lagi-lagi tidak hadir dalam sidang perceraiannya dengan sang istri yang digelar di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Padahal dalam sidang yang beragendakan mediasi tersebut bisa menjadi jalan untuk membatalkan perceraian.

Mangkir Dari Sidang Perceraian, Donny Kesuma Sedang Di Bangkok

Donny Kesuma dan Sang Istri

Sidang yang hanya dihadiri oleh sang istri, Yuni Indriyati sebagai penggugat akhirnya ditunda karena ketidakhadiran Donny. Sidang bakal kembali digelar pada (24/7/2017) mendatang. Absennya Donny sangat disesalkan sang istri. Terlebih lagi, ini sudah dua kali pihak tergugat mangkir dalam sidang.

“Ini agendanya mediasi. Jadi kami harus dengar langsung dari tergugat dan penggugat,” ujar Majelis Hakim yang bertanya pada Franky, kuasa hukum Donny.

“Baik Majelis Hakim, tergugat ada tugas, kemungkinan baru bisa hadir dua minggu ke depan. Beliau sedang ada acara di Bangkok,” jawab Franky.

Baca Juga : NMB48 Siap Gemparkan Thailand di Tur Asia Pertamanya

“Kami harapkan beliau bisa hadir supaya jelas permasalahannya,” kata Rury Arief Rianto kuasa hukum Yuni usai sidang di Pengadilan Agama Bekasi, Senin (10/7/2017).

(bimbim – harianindo.com)