Jakarta – Pada (7/7/2017) kemarin, Babe Cabita telah resmi menikahi pujaan hatinya, Zulfati Indraloka. Acara pernikahan mereka tersebut digelar di Medan, Sumatera Utara. Uniknya, pemilik nama asli Priya Prayogha Pratama tersebut baru saja mengunggah foto dan video prewedding usai resmi menikah.

Kocak, Video Pre-Wedding Babe Cabita Ini Panen Pujian Dari Netizen Meski Minim Biaya

Babe Cabita dan Istri

Melalui akun Instagramnya, Babe Cabita mengunggah video preweddingnya bersama Zulfati. Jawara ajang “Stand Up Comedy Indonesia” season 3 tersebut mengakui jika video preweddingnya dibuat mendadak dan minim biaya. Tema yang dipakai untuk video itu pun sangat sederhana.

Video prewedding terbaru mengangkat tema makanan tradisional, bakwan. Dalam video itu, Babe dan Zulfati pamer kemesraan saat bersama-sama membuat camilan khas itu. “Asal mula bakwan. #CeritaRakyat #Prewed #MinimBuget,” tulis Babe mengiringi video yang diunggahnya, Minggu (9/7).

Meski dibuat sederhana dan minim biaya, video prewedding Babe Cabita sukses menghibur para penggemar. Terlebih lagi, setelah melihat aksi “jorok” bintang film “Rafathar” tersebut dalam video tersebut. Dimana Babe sengaja menggaruk pantat di awal video. Adegan ini rupanya sangat menghibur netizen di media sosial.

Baca Juga : Unik, Tampilan Kue Ulang Tahun Vicky Shu Ini Sukses Menarik Perhatian Netizen

“Nice prewed bang @babecabiita,” puji netter.

“Di garok pantatnya tuh lah gak enak x hhahha gokil bang babe @babecabiita salam dari aceh,” seru lainnya.

“Lucu sekaliii kesel liat garuk pantat wkkwkw,” tutur netter.

“Hasil kerja keras. Gk penting ganteng yg penting lawak,” kata netter.

(bimbim – harianindo.com)