Home > Hiburan > Gosip > Dorong Anak Untuk Bermain Diluar Rumah, Bunga Citra Lestari Beberkan Alasannya

Dorong Anak Untuk Bermain Diluar Rumah, Bunga Citra Lestari Beberkan Alasannya

Jakarta – Menjadi seorang artis yang terkenal sepertinya tidak membuat Bunga Citra Lestari (BCL) lupa akan statusnya sebagai istri dan ibu untuk Noah Sinclair. Jika sedang tidak ada syuting ataupun pekerjaan lainnya, BCL lebih memilih bermain bersama dengan putranya.

Dorong Anak Untuk Bermain Diluar Rumah, Bunga Citra Lestari Beberkan Alasannya

Bunga Citra Lestari dan Keluarga

Perempuan 34 tahun tersebut mengungkapkan bahwa pertumbuhan buah hatinya kini sudah semakin besar dan sudah memiliki kesenangan sendiri. Dia mengaku kadang tidak mengerti dengan tema yang sedang dibicarakan putra semata wayangnya tersebut.

“Misalnya, dia ngomongin karakter film yang dia tonton. Dia cerita akunya iya iya aja,” ujar BCL, lantas tertawa saat dijumpai di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

BCL dan sang suami, Ashraf Sinclair menekankan kepada anaknya untuk bermain di luar rumah bersama teman-temannya. Hal tersebut dilakukan agar ada keseimbangan.

“Dia harus tahu perkembangan zaman lewat teknologi, tapi juga harus main di luar (rumah) buat badan dan fisiknya,” ucap Bunga.

Pemain film Surat Kecil untuk Tuhan tersebut menganggap anaknya sebagai teman sendiri. Hal tersebut dilakukan agar putranya bisa lebih terbuka, jujur, dan mau bercerita apa pun kepada orang tuanya.

Baca Juga : Aktris Cantik Ini Sangat Menikmati Perannya Sebagai Seorang Ibu Dua Anak

“Tapi, aku kalau marah ke dia ya marah. Jarang sih marah beneran. Paling ngomel, biasa kan ibu-ibu gitu,’’ katanya, lalu tertawa lagi.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Semenjak Hijrah, Kiwil Mengharapkan Kedua Istrinya Untuk Bercadar

Semenjak Hijrah, Kiwil Mengharapkan Kedua Istrinya Untuk Bercadar

Jakarta – Salah seorang komedian Kiwil memang memutuskan untuk lebih mendalami ilmu agama dan memilih ...