Home > Hiburan > Gosip > Didampingi Sang Ibu Saat Melahirkan Anak Keduanya, Ayu Dewi Tulis Kata-Kata Mengharukan Ini

Didampingi Sang Ibu Saat Melahirkan Anak Keduanya, Ayu Dewi Tulis Kata-Kata Mengharukan Ini

Jakarta – Salah seorang presenter kondang, Ayu Dewi dan sang suami, Regi Datau baru saja dikaruniai anak kedua pada Jumat, (7/7/2017) silam. Bayi laki-laki yang diberi nama Mohamad Aqlan Ukasyah tersebut lahir secara normal di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Didampingi Sang Ibu Saat Melahirkan Anak Keduanya, Ayu Dewi Tulis Kata-Kata Mengharukan Ini

Ayu Dewi Melahirkan Anak Keduanya

Pasca melahirkan, Ayu beberapa hari kemudian membagikan foto penuh haru di balik persalinannya. Selain sang suami, presenter “Dahsyat” tersebut ternyata juga didampingi oleh sang bunda, Sekar Dewi ketika melahirkan putra keduanya tersebut.

Dari foto yang diunggahnya, pada Selasa (11/7/2017) hari ini, sang bunda dengan setia dan perhatian tampak mendampingi Ayu yang tengah kesakitan. Sekar Dewi juga telaten memberikan minuman kepada putrinya yang sedang berjuang melawan rasa sakit. Dalam foto lain, Sekar terlihat tidak bisa menahan air matanya.

“IBU, Dimanapun…Kapanpun…Sedari dulu dan sampai nantipun. Kau lah tempatku mengadu, mencari restu, menemani masa-masa gentingku,” tulis Ayu Dewi. “IBU,Terimakasihku takkan cukup tuk membalas seluruh ketulusanmu..Hanya doa doa dan doa dariku yang sanggup tuk jadi penyanding jasamu untukku.”

Sontak, raut wajah dan kesetiaan sang bunda mendampingi Ayu melahirkan pun menyedot perhatian netizen di media sosial. Tak sedikit yang ikut terharu dengan postingan Ayu ataupun melihat ekspresi sang ibunda ketika mendampingi Ayu.

IBU, Dimanapun…Kapanpun…Sedari dulu dan sampai nantipun… Kau lah tempatku mengadu, mencari restu, menemani masa-masa gentingku IBU, Terimakasihku takkan cukup tuk membalas seluruh ketulusanmu.. Hanya doa doa dan doa dariku yang sanggup tuk jadi penyanding jasamu untukku… #MenantiAqlan #AyuDewiStory

A post shared by Mrsayudewi (@mrsayudewi) on

Baca Juga : Putri Iis Dahlia Singgung Masalah Pelakor Di Insta Story, Sindir Siapa ?

“Melihat raut wajah ibunya mbak @mrsayudewi kok jd netesin air mata gini ya,” kata netter.

“Sedih banget aku ka @mrsayudewi,” seru lainnya. “Sumpahhhh haru bu @mrsayudewi langsung netes air mata ini,” sambung netter lain.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wah, Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu Saling Unfollow Akun Instagram, Kenapa Lagi ?

Wah, Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu Saling Unfollow Akun Instagram, Kenapa Lagi ?

Jakarta – Baru-baru ini, dikabarkan bahwa akun Instagram milik Ruben Onsu tiba-tiba diserbu oleh para ...