Home > Olahraga > Bola > James Rodriguez Resmi Tinggalkan Real Madrid Menuju Bayern

James Rodriguez Resmi Tinggalkan Real Madrid Menuju Bayern

Madrid – Real Madrid mengumumkan jika mereka sudah mencapai kata sepakat dengan raksasa Jerman, Bayern Munchen, untuk melepas James Rodriguez. Lewat situs resminya, Selasa (11/7/2017), Madrid mengumumkan bahwa pemain asal Kolombia itu akan membela Bayern dengan status pinjaman.

James Rodriguez Resmi Tinggalkan Real Madrid Menuju Bayern

James Rodriguez

James akan membela klub asal Bavaria tersebut dengan status pinjaman selama dua tahun. Setelah itu, Die Roten memiliki hak untuk membelinya di akhir masa peminjaman tersebut.

Di waktu yang hampir bersamaan, situs resmi Bayern pun mengumumkan hal yang serupa. Mereka menegaskan James akan segera teken kontrak begitu selesai menjalani tes medis.

“FC Bayern Muenchen dan Real Madrid hari ini sepakat untuk melakukan transfer pemain internasional Kolombia James Rodríguez ke sang juara Jerman. Kedua klub telah menyetujui kesepakatan pinjaman dua tahun sampai 30 Juni 2019 dengan opsi bagi FC Bayern München untuk membeli pemain tersebut. James Rodríguez akan menandatangani kontraknya di Munich setelah tes medis wajib berhasil diselesaikan.”

James yang kini berusia 25 tahun itu sejak musim lalu memang disebut sudah berniat untuk meninggalkan Santiago Bernabeu. Sebab ia tidak mendapat jatah main secara reguler di tim asuhan Zinedine Zidane tersebut.

Baca juga: Rudiger Sebut Liga Primer Inggris yang Terbaik di Dunia

Ia bahkan sempat dikait-kaitkan dengan sejumlah klub seperti Manchester United, Liverpool, hingga Chelsea dan PSG. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Resmi, Juventus Akhirnya Dapatkan Douglas Costa dari Bayern Munchen

Resmi, Juventus Akhirnya Dapatkan Douglas Costa dari Bayern Munchen

Turin – Raksasa Serie A Italia, Juventus, resmi mengumumkan perekrutan winger Douglas Costa dari juara ...