Home > Olahraga > Bola > Wenger Pastikan Arsenal Perpanjang Kontrak Giroud

Wenger Pastikan Arsenal Perpanjang Kontrak Giroud

London – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, angkat bicara ihwal penyerang Olivier Giroud. Wenger memastikan jika masa depan Giroud akan tetap berada di Arsenal.

Wenger Pastikan Arsenal Perpanjang Kontrak Giroud

Olivier Giroud

Belakangan ini, rumor terkait masa depan Giroud memang banyak jadi bahan spekulasi di bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Prancis tersebut dikabarkan akan masuk dalam daftar jual menyusul mulai menumpuknya pemain berposisi penyerang di Arsenal.

“Kami memperpanjang kontraknya tahun lalu, jadi resolusi kami adalah untuk menahannya di sini. Dia punya nilai yang bagus untuk skuat dan saya pikir dia mencintai klub dan selalu ingin bertahan,” tegas Wenger di laman resmi klub, Selasa (11/7/2017).

Persaingan di sektor penyerang Arsenal menjadi semakin panas menyusul bergabungnya Alexandre Lacazette dari Lyon dengan harga 60 juta euro. Namun, Giroud akan tetap dipertahankan dan tidak akan dilepas ke klub lain.

Baca juga: James Rodriguez Resmi Tinggalkan Real Madrid Menuju Bayern

“Saya belum tahu [siapa yang akan dilepas]. Saat kami hanya memiliki satu penyerang, orang-orang akan bertanya mengapa Anda tidak membeli yang lain. Tapi, bila Anda punya dua atau tiga, mereka akan berkata bahwa mereka tidak bahagia karena terlalu banyak persaingan,” pungkas Wenger. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Balas Cibiran Herrera Mengenai Kekalahan MU

Mourinho Balas Cibiran Herrera Mengenai Kekalahan MU

Manchester – Komentar Herrera yang mengatakan timnya kurang bergairah saat dikalahkan Huddersfield membuat Jose Mourinho ...