Home > Gaya Hidup > Tips > 5 Kelebihan Produk Kecantikan Organik

5 Kelebihan Produk Kecantikan Organik

Jakarta – Terdapat beberapa jenis produk kecantikan yang digunakan. Bagi Anda yang ingin mempertahankan kecantikan kulit alami, cobalah beralih ke produk organik.

5 Kelebihan Produk Kecantikan Organik

Produk Kecantikan Organik

Produk kecantikan organik saat ini banyak terdapat di pasaran. Berikut ini lima kelebihan menggunakan produk yang alami tersebut pada tubuh seperti dilansir dari metrotvnews.com, Selasa (11/7/2017):

1. Lebih lembut pada kulit

Produk kecantikan organik tak mengandung bahan kimia berbahaya yang dapat membuat kulit terluka. Selain itu, produk organik juga lebih lembut sehingga efektif untuk memperbaiki tekstur kulit.

2. Baik untuk tubuh

Percaya atau tidak, sesuatu yang berdampak pada buruk juga tak baik pada tubuh secara keseluruhan. Lebih baik tidak membuat ginjal bekerja keras dengan memberikan bahan-bahan kimia yang asing pada tubuh. Pilihlah bahan organik sebagai solusi aman.

3. Baik untuk bumi

Kebanyakan produk yang mengandung bahan kimia tak ramah lingkungan, merusak lapisan ozon, dan menimbulkan polusi tanah. Sementara, produk organik tidak memiliki efek samping karena bisa menyatu dengan alam setelah tak digunakan.

4. Bisa dibuat sendiri

Salah satu kelebihan produk organik adalah bisa dibuat sendiri. Penggunaan bahan alami seperti sayuran, minyak, dan bahan-bahan yang bisa dikonsumsi membuat produk organik tidak menguras kantong.

Baca juga: Tips Memenuhi Kebutuhan Kalsium Bagi yang Tak Suka Susu

5. Lebih murah

Seperti sudah disebutkan, penggunaan produk organik yang berbahan alami lebih murah daripada produk kimia, bila dibuat sendiri. Hal ini tentunya juga memberikan kesenangan tambahan bagi mereka yang senang berkebun. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tips Memenuhi Kebutuhan Kalsium Bagi yang Tak Suka Susu

Tips Memenuhi Kebutuhan Kalsium Bagi yang Tak Suka Susu

Jakarta – Susu adalah sumber kalsium tertinggi dan terbaik. Seperti yang diketahui, tubuh membutuhkan kalsium ...