Home > Olahraga > Bola > Arsenal Dikabarkan Bakal Pakai Tiga Bek untuk Musim Depan

Arsenal Dikabarkan Bakal Pakai Tiga Bek untuk Musim Depan

London – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan bahwa sistem permainan tiga bek akan mereka terapkan kembali sejak awal musim depan.

Arsenal Dikabarkan Bakal Pakai Tiga Bek untuk Musim Depan

Arsene Wenger

Arsenal memang mengubah sistem permainan mereka, dari empat bek menjadi tiga bek di periode terakhir kompetisi musim depan. Formasi yang sama juga membawa mereka mengalahkan Chelsea di final Piala FA musim lalu.

Banyak pertanyaan apakah Wenger akan kembali memainkan formasi tiga pemain bertahan untuk musim depan, atau kembali bermain dengan empat bek. Dalam konferensi pers pramusim, pelatih asal Prancis tersebut membuatnya jelas.

“Kami akan menguji banyak sistem permainan. Pada saat ini, di pramusim, kami tengah melanjutkan apa yang kami lakukan akhir musim lalu,” terangnya.

“Dalam beberapa pertandingan, kami akan bermain dengan empat bek di belakang dan beberapa pertandingan dengan tiga bek. Tapi pada awal musim kami akan bermain dengan tiga bek,” tandasnya.

Musim lalu, Arsenal hanya mampu finish di posisi kelima klasemen akhir Premier League. Terlempar dari empat besar musim lalu adalah yang pertama sejak Arsenal di tangani Arsene Wenger, atau yang pertama sejak 21 tahun silam. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Balas Cibiran Herrera Mengenai Kekalahan MU

Mourinho Balas Cibiran Herrera Mengenai Kekalahan MU

Manchester – Komentar Herrera yang mengatakan timnya kurang bergairah saat dikalahkan Huddersfield membuat Jose Mourinho ...