Home > Olahraga > Bola > James Gunakan Bekas Nomor Punggung Douglas Costa

James Gunakan Bekas Nomor Punggung Douglas Costa

Munchen – Bayern Munchen memperkenalkan pemain anyarnya, James Rodriguez, pada Rabu (12/7/2017). Kapten timnas Kolombia tersebut pun mewarisi nomor punggung milik Douglas Costa yang hijrah ke Juventus.

James Gunakan Bekas Nomor Punggung Douglas Costa

James Rodriguez

“Saya sangat senang dan tak sabar bisa berada di klub besar dan dalam tim yang hebat. Semua orang tahu seperti apa Bayern,” ungkap James.

Minimnya kesempatan tampil bersama Real Madrid membuat James ingin angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Dia pun akhirnya pergi dari Madrid dan menerima tawaran bergabung ke The Bavarians pada bursa transfer musim panas tahun ini.

James akan berseragam Bayern Munchen hingga 30 Juni 2019 dengan status pinjaman. Meski begitu, Die Roten memiliki opsi untuk mempermanenkan pemain 26 tahun tersebut selepas masa peminjaman berakhir.

Baca juga: Resmi, Donnaruma Perpanjang Kontrak di Milan Hingga 2021

Bersama Bayern, James bakal memakai nomor punggung 11 yang sebelumnya digunakan oleh Diego Costa. Costa akan hengkang dari Allianz Arena dan melanjutkan kariernya bersama Juventus. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Pep Guardiola Tanggapi Pujian dari Dani Alves

Pep Guardiola Tanggapi Pujian dari Dani Alves

Manchester – Pep Guardiola belum lama ini mengutarakan respon menarik. Hal tersebut terkait pujian kepada ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135