Home > Olahraga > Balap > Pihak Ferrari Tegaskan Tidak Akan Memboyong Alonso

Pihak Ferrari Tegaskan Tidak Akan Memboyong Alonso

Spielberg – Presiden Ferrari, Sergio Marchione, menegaskan tidak tertarik untuk mendatangkan pembalap McLaren Honda, Fernando Alonso kembali menuju tim pada Formula One (F1) musim 2018.

Pihak Ferrari Tegaskan Tidak Akan Memboyong Alonso

Saat ini tim yang bermarkas di Maranello tersebut masih memiliki ikatan kontrak dengan dua pembalapnya yakni Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen hingga musim 2018. Meski demikian tim berlogo Kuda Jingkrak ini sangter dikaitkan dengan Alonso sebagai pengganti The Iceman –julukan Kimi Raikkonen.

Kontrak Alonso bersama tim akan berakhir pada akhir musim 2017. Sementara performa Raikkonen bersama Ferrari musim ini dinilai mengalami banyak kemunduran. Alhasil banyak rumor yang menjelaskan Alonso merupakan sosok yang akan menggantikan posisi Raikkonen musim depan.

Baca juga: Bottas Nilai Memiliki Kans Menjadi Juara F1 2017

“Alonso mungkin memang telah menunjukkan keinginannya untuk kembali menuju Ferrari. Namun, ia tidak menemukan respon yang benar dari pihak kami. Jelas kami tidak tertarik untuk mendatangkannya,” terang Marchionne sebagaimana diberitakan Checkered Flag pada Selasa (11/7/2017). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Red Bull Perpanjang Kontrak Verstappen

Inilah Alasan Red Bull Perpanjang Kontrak Verstappen

Austin – Direktur pengembang Red Bull, Dr Helmut Marko, menegaskan timnya telah memiliki rencana sendiri ...