Home > Olahraga > Balap > Benarkah Jack Miller Bakal Hijrah ke Gabung Pramac Ducati pada Musim Depan ?

Benarkah Jack Miller Bakal Hijrah ke Gabung Pramac Ducati pada Musim Depan ?

Casole D’Elsa – Rider muda Australia, Jack Miller, disebut-sebut bisa saja meninggalkan pabrikan Honda untuk bergabung dengan tim satelit Ducati, yakni Pramac, di MotoGP 2018.

Benarkah Jack Miller Bakal Hijrah ke Gabung Pramac Ducati pada Musim Depan ?

Miller, yang baru berusia 22 tahun, memang selalu bersama Honda sejak tampil di MotoGP pada 2015 lalu. Sebagai informasi, JackAss langsung lompat ke MotoGP dari Moto3. Musim pertamanya di premier class ia habiskan dengan membela LCR Honda, sementara dalam dua musim terakhir, Miller bersama Marc VDS Honda.

Sebagaimana diberitakan MCN pada Rabu (12/7/2017), Miller akan bergabung ke Pramac musim depan untuk menggantikan posisi Scott Redding. Well, jika kabar ini benar, keputusan Miller bergabung ke Pramac sendiri sejatinya bukan tanpa risiko.

Sudah bisa dipastikan, ia datang sebagai pembalap nomor dua. Danilo Petrucci musim depan bakal memakai motor terbaru Ducati, yakni Desmosedici GP18. Sementara itu, Miller yang baru bergabung akan memakai motor yang digunakan duo rider pabrikan Ducati, yakni Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso di musim ini. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hamilton Tegaskan Sangat Kecewa dengan Balapan di Sirkuir Red Bull Ring

Hamilton Tegaskan Sangat Kecewa dengan Balapan di Sirkuir Red Bull Ring

Spielberg – Meski memulai balapan dari posisi delapan di Sirkuit Red Bull Ring, tetapi pembalap ...