Home > Hiburan > Gosip > Bunga Citra Lestari Luncurkan Album Baru Bertajuk “It’s Me BCL”

Bunga Citra Lestari Luncurkan Album Baru Bertajuk “It’s Me BCL”

Jakarta – Akhirnya, salah seorang artis cantik, Bunga Citra Lestari kembali berkarya di blantika musik Tanah Air. Wanita yang karib disapa BCL tersebut baru saja meluncurkan album barunya yang  bertajuk ‘It’s Me BCL’. Dalam album ini, merupakan titik baliknya di dunia musik. BCL seolah ingin menonjolkan sisi lain dari kepiawaian bernyanyi melalui lagu-lagu baru.

Bunga Citra Lestari Luncurkan Album Baru Bertajuk "It's Me BCL"

Bunga Citra Lestari

“It’s Me BCL suatu perjalanan aku menemukan diri sendiri. Album yang mewakilkan perjalanan aku, ada yang direkam udah lama hingga yang baru direkam,” kata BCL saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (12/7/2017).

Guna merampungkan album It’s Me BCL tersebut, istri Ashraf Sinclair ini harus relah berjuang keras dan menghabiskan banyak waktunya. Sejumlah materi manis dicicilnya untuk dimasukkan ke dalam album keempat itu. Walaupun di tahun 2015, BCL sempat meluncurkan album BCL Hit Singles and more. Materi yang dulunya telah dikumpulkan dikhususkan masuk ke album baru ini.

“Sistemnya ngumpulin, banyak momen yang jadi hambatan, mulai dari hamil, punya anak, hingga sibuk film,” jelas BCL.

“Trus sulitnya milih lagu yang cocok ditaruh di album ini. Karena sebagian udah direkam beberapa tahun lalu. Banyak proses, hingga ada yang mixing lagi,” sambungnya.

Baca Juga : See You Again Geser Rekor Gangnam Style Dalam Jumlah Views

Album It’s Me BCL tersebut berisi sepuluh materi. Banyak nuansa musik yang disajikan dalam albumnya kali ini. Mulai dari EDM, pop ballad, hingga sentuhan akustik.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ini Pengakuan Kiki Amalia Yang Pernah Didekati Pria Hidung Belang Hingga ke Kamarnya

Ini Pengakuan Kiki Amalia Yang Pernah Didekati Pria Hidung Belang Hingga ke Kamarnya

Jakarta – Aktris dan model Kiki Amalia telah cukup lama tidak terdengar lagi di dunia ...