Home > Hiburan > Gosip > Samuel Zylgwyn dan Franda Ternyata Sempat Tunda Momongan, Ini Alasan Mereka

Samuel Zylgwyn dan Franda Ternyata Sempat Tunda Momongan, Ini Alasan Mereka

Jakarta – Pasca menikah hampir setahun lamanya dengan aktor tampab Samuel Zylgwyn, artis Franda kini mulai memikirkan dalam memiliki momongan. Sebelumnya, dia memang sempat menunda kehamilannya.

Samuel Zylgwyn dan Franda Ternyata Sempat Tunda Momongan, Ini Alasan Mereka

Samuel Zylgwyn dan Franda

“Sekarang memang belum (hamil). Sebenarnya menunggu rumah, tapi enggak jadi-jadi. Tapi umur terus bertambah, gimana dong?,” kata Franda usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Mantan VJ MTV tersebut mengakui bahwa sempat menunda momongan lantaran masih takut tidak bisa menjadi orang tua yang baik untuk buah hatinya kelak. Akan tetapi, rasa takutnya tersebut kini mulai berkurang. Dia beralasan faktor usia yang mendesaknya untuk segera memiliki momongan.

”Sebenarnya aku takut. Meski banyak yang bilang ‘senang kok punya anak, lo enggak akan menyangka dan ketakutan lo akan hilang’,” ucapnya.

“Tapi tetap aja aku pikir anak itu kan tanggung jawab seumur hidup. Sekarang mengurus diri sendiri dan suami aja masih belajar,” tambahnya.

Baca Juga : Slank Ikut Ambil Bagian Dalam Aksi Dukung KPK

“Semoga tahun ini, umur aku sudah mau 31 tahun. Ada yang bilang kalau hamil maksimal 30 tahun aja. Makanya lumayan ngejar (target),” tandasnya

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Shireen Sungkar Doakan Pernikahan Laudya Cynthia Bella Lancar

Shireen Sungkar Doakan Pernikahan Laudya Cynthia Bella Lancar

Jakarta – Artis peran Laudya Chintya Bella berencana menikah dengan seorang pengusaha asal Malaysia yang ...