Jakarta –  Belakangan ini, kembali muncul sebuah kabar yang kurang menyenangkan dari rumah tangga pasangan artis Nafa Urbach dan Zack Lee. Dikabarkan, bahwa rumah tangga mereka berdua kembali renggang. Bahkan, mereka berdua juga dikabarkan saling unfollow akun Instagram pribadi masing-masing. Hal tersebut sebagaimana yang diketahui melalui salah satu akun gosip @lambe_lamis.

Waduh, Pasangan Artis Ini Saling Unfollow Akun Instagram, Ada Apa ?

Zack Lee dan Nafa Urbach

Akan tetapi, hingga kini penyebab keduanya saling unfollow tersebut masih belum jelas, namun dari penelusuran akun lambe_lamis, Nafa belakangan terlihat sering mempostingan kutipan-kutipan sarat makna. Hal ini seolah mengisyaratkan bila rumah tangga keduanya kembali diterpa masalah.

“Semoga hubungan mereka baik baik saja. Mbak Nafa sepertinya sudah banyak melalui cobaan dalam rumah tangganya,” tulis akun lambe_lamis pada kolom caption.

“Semoga kali ini mbak Nafa kembali diberi kekuatan dan semuanya kembali baik baik saja,” sambungnya.

Baca Juga : Jangan Lupa Nonton, Film Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody Sudah Rilis Hari Ini

Melihat postingan dari akun gosip instagram tersebut, tak sedikit netizen yang langsung memberikan komentarnya. Kebanyakan dari mereka memberikan semangat kepada Nafa yang selama ini terlihat berjuang mempertahankan rumah tangganya.

(bimbim – www.harianindo.com)