Home > Hiburan > Gosip > Konser di Jepang, Penggemar Ancam Siram TWICE dengan 10 Liter Asam

Konser di Jepang, Penggemar Ancam Siram TWICE dengan 10 Liter Asam

Seoul – Setelah sebelumnya girlgroup Apink menerima ancaman bom beberapa hari lalu, kini giliran girl group yang berada di bawah naungan JYP Entertainment, Twice. Seorang pengguna ‘Ilbe’, situs komunitas online yang kontroversial memberikan ancaman pada para member Twice.

Konser di Jepang, Penggemar Ancam Siram TWICE dengan 10 Liter Asam

Twice

Seperti dilansir dari Koreaboo, Kamis (13/7/2017), pada Senin (10/7/2017) pengguna yang mengklaim sebagai seorang penggemar tersebut mengancam untuk menumpahkan asam sebanyak 10 liter ketika Twice tiba di bandara Korea Selatan dari Jepang.

Ia pun mengunggah foto berupa lokasi konser girl group yang beranggotakan Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu di Jepang dengan keterangan foto yang mengancam.

“Ya, tentu saja, uang itu hebat. Uang itu adalah yang terbaik, bukan? Karena kalian (para anggota Twice) meninggalkan Korea untuk uang, jangan pernah kembali ke Korea lagi. Kalau kalian kembali, aku akan menunggu kalian dengan 10 liter asam di bandara,” tulisnya.

Baca juga: Rumah Tangga Gracia Indri – David Noah Bermasalah Sejak Tahun Lalu

Twice memang tengah berada di Jepang. Pada Minggu (2/7/2017), Twice menggelar showcase pertama di Negeri Sakura degan tajuk ‘Touchdown in JAPAN’ di Tokyo Metropolitan Gymnasium. Kini, girl group yang dikenal lewat lagu ‘Cheer Up’ itu dijadwalkan untuk kembali ke Korea. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kedapatan Jalan dengan dengan Pria Tampan, Netizen Setujui Kedekatan Masayu Anastasia

Kedapatan Jalan dengan dengan Pria Tampan, Netizen Setujui Kedekatan Masayu Anastasia

Jakarta – Bercerai dari Lembu Club Eighties, perjalanan cinta Masayu Anastasia kembali menjadi sorotan. Beberapa ...