Home > Olahraga > Bola > Leicester Lepas Ron-Robert Zieler Kembali ke Bundesliga

Leicester Lepas Ron-Robert Zieler Kembali ke Bundesliga

Stuttgart – Penjaga gawang jebolan akademi Manchester United, Ron-Robert Zieler ,resmi kembali ke Bundesliga usai klub promosi VfB Stuttgart menebusnya dari Leicester City di bursa transfer musim panas ini.

Leicester Lepas Ron-Robert Zieler Kembali ke Bundesliga

Ron-Robert Zieler

Mantan penjaga gawang nomor satu Hannover itu sebelumnya merapat ke Liga Primer Inggris pada musim panas tahun lalu, namun yang bersangkutan memilih kembali ke Liga Jerman setahun berselang.

Saat ini ia akan membela Stuttgart setelah meneken kontrak berdurasi tiga tahun dengan klub penghuni Mercedes-Benz Arena itu.

“Saya senang transfer ke Stuttgart telah rampung,” kata Zieler kepada laman resmi klub barunya. “Negosiasi dengan perwakilan klub sangat meyakinkan dan mereka melakukan kerja keras untuk menghadirkan saya di sini.

“Mereka memberi saya firasat bahwa sesuatunya tengah berkembang di Stuttgart dan saya ingin menjadi bagian darinya. Sekarang saya ingin mengenal tim saya secepat mungkin dan memberikan yang terbaik.”

Baca juga: Napoli Datangkan Mario Rui dari AS Roma

Belum diketahui secara pasti biaya yang harus dikeluarkan Stuttgart untuk menebus pemenang Piala Dunia 2014 tersebut. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Balas Cibiran Herrera Mengenai Kekalahan MU

Mourinho Balas Cibiran Herrera Mengenai Kekalahan MU

Manchester – Komentar Herrera yang mengatakan timnya kurang bergairah saat dikalahkan Huddersfield membuat Jose Mourinho ...