Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Jessica Iskandar seolah-olah belum bisa menerima jika sang mantan suami, Ludwig Franz Willibald akan menikah dengan Princess Stephie Veltheim. Hal tersebut terbukti dari unggahan foto kebersamaannya dengan sang mantan.

Jessica Iskandar Unggah Foto Kenangan Ini Saat Tahu Mantan Suami Menikah Lagi

Jessica Iskandar dan Mantan Suami

Dalam foto yang diunggahnya di Instagram, pemilik akun @inijedar tersebut terlihat bersama Ludwig dan beberapa temannya di sebuah kafe. Ludwig yang mengenakan kemeja dengan motif garis duduk di sebelah Jessica. Jessica juga terlihat men-tag orang-orang yang berada di foto tersebut, termasuk Ludwig yang memiliki akun @wetbluebery.

Sayangnya ketika dilihat di akun @inijedar, foto tersebut telah menghilang. Akan tetapi, salah satu akun gosip Instagram, @lambe_turah_ sempat mengabadikan momen langka tersebut. Tak ayal, netizen pun langsung ikut mengomentari postingan dari akun gosip tersebut.

“Asyeeekkk foto kenangan.. kenangan masa lalu yesss mom????. Mommy EL kayanya lagi kangen sama daddy EL niyhhhh????,” tulis @lambe_turah_ sebagai keterangan foto yang diunggahnya itu.

Jessica Iskandar Unggah Foto Kenangan Ini Saat Tahu Mantan Suami Menikah Lagi
“Impor,” celetuk @dannysulistyo96.

“Sayang ditinggal,” lanjut @widyasanty94.

“Cowoknya cemen yaa…lupain aja cari yang lebih baik dalam segala hal,” kata @xylamaharani.

“Kalau menurutku mom El mau move on tuh,” kata @clessy777.

Baca Juga : Ini Tanggapan Jessica Iskandar Soal Pernikahan Mantan Suaminya Dengan Putri Bangsawan

Seperti diberitakan sebelumnya, kabar pernikahan Ludwig bermula dari postingan akun Facebook milik Srilen Panjaitan. Dia mengucapkan selamat dengan mengunggah foto Ludwig dan kekasihnya. “Congratulations For Prince Ludwig Franz Wilibald Maria Joseph Leonard Von Waldburg Wolfegg Woldsee, Princess Stephie Veltheim.”

(bimbim – www.harianindo.com)