Home > Olahraga > Bola > Milan Siap Tawar Aubameyang

Milan Siap Tawar Aubameyang

Milan – AC Milan berpeluang merekrut striker Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund. Hal itu dikarenakan salah satu rival mereka berpotensi gagal mendapatkan penyerang berusia 28 tahun.

Milan Siap Tawar Aubameyang

Aubameyang

Tak hanya AC Milan, Aubameyang juga menjadi target salah satu klub Tiongkok, yakni Tianjin Quanjian. Mereka pun sudah melayangkan tawaran sangat besar kepada Dortmund agar bersedia melepas Aubameyang.

Kebetulan, bursa transfer Liga Super Tiongkok juga aan ditutup pada Jumat (14/7/2017) siang waktu setempat. Seperti dikutip Football Italia, Aubameyang akan mengambil opsi bermain di Italia jika transfer ke Tiongkok gagal terlaksana.

Milan sendiri akan menjalani tur ke Tiongkok pada Juli 2017. Seakan sudah ditakdirkan, Dortmund akan menjadi lawan Milan dalam laga pramusim tersebut pada 18 Juli. Kesempatan itu bisa dimanfaatkan Milan untuk mengadakan pertemuan dengan Aubameyang.

Baca juga: Leicester Lepas Ron-Robert Zieler Kembali ke Bundesliga

Diyakini, Milan siap menawarkan 60 juta euro (Rp 898 miliar) demi membawanya kembali ke San Siro. Nantinya, jebolan akademi Milan ini akan menerima upah 7,5 juta euro (Rp 112 miliar) per musim, setara dengan penyerang Juventus, Gonzalo Higuain. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Balas Cibiran Herrera Mengenai Kekalahan MU

Mourinho Balas Cibiran Herrera Mengenai Kekalahan MU

Manchester – Komentar Herrera yang mengatakan timnya kurang bergairah saat dikalahkan Huddersfield membuat Jose Mourinho ...