Jakarta – Bintang tamu utama dalam acara Jakarta Fair 2017 di JIExpo Kemayoran pada (14/7/2017) malam ini, adalah Slank. Ternyata, dalam penampilan Slank kali ini cukup spesial. Pasalnya, band rock yang bermarkas di Jalan Potlot, Jakarta Selatan tersebut bakal kembali diperkuat oleh Abdee Negara. Gitaris Slank itu akan kembali tampil setelah cukup lama absen lantaran penyakit ginjal.

Manggung di Jakarta Fair 2017, Slank Bakal Kembali Diperkuat Abdee

Abdee Slank

“Malam ini kita #ngeSlankramerame lagi di panggung utama Jakarta Fair 2017. Slank bakal tampil dengan formasi lengkap, jadi jangan sampai kalian nggak merapat & sebarkan ke yang lainnya,” tulis akun Instagram resmi, Slank, Jumat (14/7/2017).

Penampilan Abdee kali ini pastinya sangat dinanti oleh para Slankers. Sebab, dia telah hampir dua tahun rehat dari Slank karena kondisi tubuhnya yang kurang fit akibat penyakit ginjal. Selama Abdee absen, Slank hanya diperkuat Bimbim, Kaka, Ivanka dan Ridho. Bahkan album Palalopeyank juga harus dilewati tanpa sumbangsih dari Abdee.

Baca Juga : Gugat Cerai Sang Suami, Sidang Perceraian Gracia Indri Sudah Dijadwalkan

Kabar kesembuhan Abdee tersebut telah disampaikan Bimbim sejak beberapa bulan lalu. Drummer kenamaan tersebut mengatakan bahwa Abdee dalam waktu dekat akan aktif lagi bersama Slank.

(bimbim – harianindo.com)