Home > Hiburan > Gosip > Sandra Dewi Dikabarkan Positif Hamil, Ini Buktinya !

Sandra Dewi Dikabarkan Positif Hamil, Ini Buktinya !

Jakarta – Baru-baru ini, beredar sebuah kabar bahagia yang datang dari pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Wanita kelahiran Pangkal Pinang tersebut mengabarkan bahwa dirinya saat ini sedang berbadan dua alias hamil.

Sandra Dewi Dikabarkan Positif Hamil, Ini Buktinya !

Sandra Dewi

Kabar kehamilan Sandra tersebut diketahui usai dirinya memamerkan test pack yang menujukkan bahwa kini dia positif hamil. Sandra pun mempertegas kabar bahagia tersebut dengan menuliskan caption jika dirinya saat ini mendapatkan berkat baru dalam hidupnya.

“Mintalah, maka Tuhan akan berikan kepadamu”. Terima kasih Tuhan untuk satu lagi berkat baru yang luar biasa bagi hidup saya. Terima kasih buat semua yang selalu mendoakan saya, semoga Tuhan membalas semua kebaikan kalian,” tulis Sandra sebagai keterangan dalam foto yang dia unggah.

"Mintalah, maka Tuhan akan berikan kepadamu". Terima kasih Tuhan untuk satu lagi berkat baru yang luar biasa bagi hidup saya. Terima kasih buat semua yang selalu mendoakan saya, semoga Tuhan membalas semua kebaikan kalian 😇🙏 . Terima kasih @sensitif_id telah menjadikan berkat ini nyata. Yeayy 😍 my #sensitifmoment Produk ini saya dapat di www.tororo.com/sensitif

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

Baca Juga : Keren, Tiket Film Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody Langsung Ludes Di Hari Pertama Tayang

Kehamilan Sandra tersebut disambut bahagia oleh para pengikutnya di Instagram. Tak sedikit dari mereka yang mengucapkan selamat kepada wanita 34 tahun tersebut.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lagi, Gara-gara Belahan Payudara, Gisel Dihujani Kritik Netizen

Lagi, Gara-gara Belahan Payudara, Gisel Dihujani Kritik Netizen

Jakarta – Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Gisella Anastasia selalu terlihat berpenampilan rapi dan selalu ...