Home > Hiburan > Gosip > Almarhumah Julia Perez Ulang Tahun, Pihak Keluarga Gelar Pengajian

Almarhumah Julia Perez Ulang Tahun, Pihak Keluarga Gelar Pengajian

Jakarta – Ulang tahun Almarhumah Julia Perez jatuh pada tanggal (15/7/2017) besok. Keluarga mendiang Julia Perez pun sedang menyiapkan pengajian guna memperingati hari ulang tahunnya. Della Wulan, adik almarhumah, mengatakan bahwa acara pengajian ini juga akan mengundang para anak yatim.

Almarhumah Julia Perez Ulang Tahun, Pihak Keluarga Gelar Pengajian

Almarhumah Julia Perez Semasa Hidup

“Iya, karena setiap dia ulang tahun, waktu dia sakit kita udah niat mau ngadain sama anak-anak yatim,” ungkap Della Wulan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (14/7/2017) bersama Diego Michiels. “Karena dia nggak sakit pun setiap ulang tahun dia sama anak-anak yatim. Jadi kita bakalan adain sesuai permintaan kakak.”

Selain pengajian, mendiang Julia Perez juga memiliki kebiasaan merayakan ulang tahun dengan adik-adiknya. Direncanakan, keluarga juga bakal ziarah ke makam seusai mengadakan pengajian. Della juga mengungkapkan bahwa sang kakak juga terbiasa untuk ziarah ke makam ayahnya pada hari ulang tahunnya.

“Karena kita sama anak-anak yatim mau baca doa, abis itu dari rumah kita ke kuburannya almarhum,” ujar Della.

Baca Juga : Ditangkap Sepekan Yang Lalu, Ammar Zoni Layak Di Rehabilitasi

“Kalau dulu kakak aku ulang tahun seperti ritual biasa ya. Aku ngasih surprise ke dia terus kita berdoa bersama, terus pagi-paginya pengajian,” tutur bungsu dari tiga bersaudara ini.

“Habis itu kita ke makamnya papa aku, karena dia sering izin sama papa, ‘pa, Yuli ulang tahun’. Sekarang kan kakak sudah nggak ada, jadi aku yang mewakili,” kata Della.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Protes Ke Anies Karena Macet, Artis Cantik Ini Justru Dibully

Protes Ke Anies Karena Macet, Artis Cantik Ini Justru Dibully

Jakarta – Para netizen kali ini kembali digemparkan oleh kelakuan Kathy Indera yang videonya viral ...