Home > Gaya Hidup > Kesehatan > Hari Libur Penting untuk Kesehatan Mental Karyawan

Hari Libur Penting untuk Kesehatan Mental Karyawan

Jakarta – Sebuah e-mail seorang karyawati kepada atasannya dimana ia meminta izin beberapa hari untuk mengurusi kesehatan mental menjadi viral di dunia maya.

Hari Libur Penting untuk Kesehatan Mental Karyawan

Ilustrasi

E-mail tersebut menekankan sebuah fakta dimana masih terdapat banyak stigma pada kesehatan mental, terutama di tempat bekerja.

Pada e-mail balasan, tasan Parker mengucapkan terima kasih atas pemberitahuan tersebut, dimana hal itu membantu tim untuk mengerti pentingnya menggunakan hari izin karena sakit untuk kesehatan mental.

“Anda adalah contoh bagi kami semua, dan membantu menghilangkan stigma sehingga kami juga ikut memikirkannya,” demikian isi dari e-mail tersebut.

Hari Libur Penting untuk Kesehatan Mental Karyawan

“Saya ingin memanggil dan mengucapkan terima kasih pada keberanian Madalyn yang membantu kita mengerti bahwa kesehatan mental adalah juga isu kesehatan normal,” ucap CEO Parker, Ben Congleton dalam unggahan yang terpisah.

Congleton menambahkan, dirinya merasa frustasi karena kesehatan mental masih mendapat stigma, baik di dunia kerja maupun sosial.

Baca juga: Depresi Bisa Memperparah Diabetes

“Ini tahun 2017. Pekerjaan kita mengharuskan untuk melakukan sesuatu yang membuat kita mencapai puncak kinerja mental,” terang Congleton seperti dilansir dari metrotvnews.com, Jumat (14/7/2017). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Mengenali Gejala Alergi Pada Si Kecil

Mengenali Gejala Alergi Pada Si Kecil

Jakarta – World Allergy Organization menegaskan jika anak lebih berisiko mengalami alergi dibanding orang yang ...