Home > Hiburan > Musik > 4 Tahun Vakum, Minami Takahashi Ex-AKB48 Rilis Album Solo

4 Tahun Vakum, Minami Takahashi Ex-AKB48 Rilis Album Solo

Tokyo – Minami Takahashi (Takamina) sejatinya meninggalkan AKB48 sejak tahun lalu. Namun hingga saat ini, namanya tidak pernah luntur di telinga para fans AKB48.

4 Tahun Vakum, Minami Takahashi Ex-AKB48 Rilis Album Solo

Takamina

Sejak lulus dari grup, Takamina, tetap melanjutkan karier solonya di bawah agensi Production Ogi.

Takamina, sapaan akrabnya, telah mengumumkan hal penting saat melangsungkan siaran ‘Takahashi Minami no Korekara, Nani Suru?’, Kamis (13/7/2017). Yaitu terkaut perilisan single solo keduanya yang berjudul ‘Kodoku wa Kizutsukanai’.

Single tersebut dirilis dalam selang waktu yang sangat lama dari perilisan single pertamanya, ‘Jane Doe’ yang dirilis lebih dari 4 tahun lalu (3 April 2013).

Lagu ‘Kodoku wa Kizutsukanai’ bukanlah lagu baru yang pernah dibawakan oleh dirinya. Pada konser solo 2 tahun lalu sebagai perayaan spesial ulang tahunnya yang ke-24, Takamina pernah membawakan lagu yang ditulis oleh Yasushi Akimoto dan Tetsuro Oda itu. Sejak saat itu pula para fans berharap lagu itu bisa dirilis dan diperjual belikan.

Untuk coupling song, Takamina juga tidak ingin muluk-muluk dalam pemilihan lagu. Ia hanya merekam ulang lagu berjudul ‘Hitomi no Tobira’ yang 4 tahun lalu pernah menjadi lagu pengiring untuk film ‘Smurf 2’ versi Jepang.

Baca juga: Ini Dia Arti Lirik Lagu Despacito Yang Dianggap Mesum

Single ‘Kodoku wa Kizutsukanai’ akan mulai dijual pada 26 September 2017 seharga 2000 Yen. Single tersebut akan disertai 1 CD yang berisikan 2 lagu, dan 1 DVD yang berisikan video dokumentasi dari konser tur solonya yang digelar di Sapporo pada Sabtu (15/7/2017). (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Keren, D'Masiv Bakal Ajak The S.I.G.I.T dan Sore Manggung Bareng

Keren, D’Masiv Bakal Ajak The S.I.G.I.T dan Sore Manggung Bareng

Jakarta – Salah satu Grup musik D’Masiv memang sedang berencana menggelar roadshow se-Indonesia pada bulan ...