Home > Olahraga > Bola > Tottenham Hotspur Incar Bek Kanan Porto

Tottenham Hotspur Incar Bek Kanan Porto

London – Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk menggaet bek kanan asal Porto, Ricardo Pereira, setelah resmi melepas Kyle Walker ke Manchester City.

Tottenham Hotspur Incar Bek Kanan Porto

Ricardo Pereira Jadi Pemain Incaran Tottenham Hotspur

Seperti dilansir dari Mirror, Sabtu (15/7/2017), sepeninggal Kyle Walker, praktis pemain The Lily Whites yang berposisi asli bek kanan hanya menyisakan nama Kierran Trippier. Hal inilah yang membuat sang manajer Mauricio Pochettino getol mendatangkan pemain anyar di posisi ini guna menghidupkan iklim persaingan sehat dalam skuat.

Sosok Ricardo Pereira dianggap cocok sebagai pengisi posisi yang ditinggal Kyle Walker. Apalagi musim depan Tottenham akan kembali berlaga di Liga Champions, yang membuat mereka harus memiliki kedalaman skuat yang apik guna mempertahankan performa di setiap kompetisi.

Tottenham disebut-sebut telah melayangkan proposal penawaran senilai 15 juta poundsterling untuk mendatangkan pemain berkebangsaan Portugal tersebut, namun kubu Porto menginginkan setidaknya 22 juta poundsterling.

Baca juga:
Datangkan Kyle Walker, Manchester City Pecahkan Rekor Transfer Bek Termahal

Tidak seperti musim lalu, pada bursa transfer kali ini Tottenham tampak adem ayem dan belum mengumumkan satu pun pemain anyar. Mungkinkah Ricardo Pereira akan menjadi pembelian perdana Tottenham guna menyambut musim depan? Kita tunggu saja kabar selanjutnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Chelsea vs Watford, Sabtu 21 Oktober 2017

Prediksi Chelsea vs Watford, Sabtu 21 Oktober 2017

Jakarta – Chelsea akan menjalani pertandingan matchday 9 Premier League yang cukup alot saat melawan ...