Home > Ragam Berita > Nasional > Kapolres Simalungun Sebut Video Pencekokan Miras Hoax

Kapolres Simalungun Sebut Video Pencekokan Miras Hoax

Medan – Belum lama ini sebuah video mendadak viral di dunia maya lantaran menunjukkan Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberti yang sedang berpesta minuman keras bersama beberapa rekannya. Selain berpesta miras, dalam video tersebut Kapolres Simalungun tersebut juga terlihat mencekoki miras pada seorang warga bernama Hermanto Purba alias Bobby.

Kapolres Simalungun Sebut Video Pencekokan Miras Hoax

Cuplikan Dari Video Pencekokan Miras

Menanggapi beredarnya video tersebut, AKBP Marudut Liberti yang telah diperiksa tim dari Polda Sumatera Utara, menyebut video tersebut tidak benar atau hoax. Ia menjelaskan tidak ada aksi pencekokan apalagi korban yang sekarat dan masuk rumah sakit.

“Itu enggak benar, itu hoax, video juga editan dan potongan-potongan, waktunya juga diedit-edit. Saya ke dalam sudah dini hari. Kalau ada yang bilang BP masuk RS itu kan sudah bohong. Kita jam 12 siang (12/7/2017) itu, press release, ada Bobby juga di situ dan sehat-sehat saja,” jelas Liberti seperti dilansir dari Tribunnews, Sabtu (15/7/2017).

Baca juga:
Ini Kronologi ‘Pencekokan’ Miras Oleh Kapolres Simalungun Versi ‘Korban’

Menurut pengakuan Liberti, ada pihak yang ingin menghancurkan nama baiknya. Hal tersebut tak terlepas dari banyaknya bandar sabu-sabu yang diringkus sejak dirinya menjabat sebagai Kapolres Simalungun. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Panglima TNI Dilarang Masuk ke Amerika Serikat, Kok Bisa?

Panglima TNI Dilarang Masuk ke Amerika Serikat, Kok Bisa?

Jakarta – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo tidak diperbolehkan masuk ke Amerika Serikat oleh US ...