Home > Hiburan > Gosip > Dewi Sandra Minta Maaf Setelah Dianggap Merendahkan Cadar

Dewi Sandra Minta Maaf Setelah Dianggap Merendahkan Cadar

Jakarta – Belum lama ini Dewi Sandra menuai begitu banyak kritik dari netizen gara-gara sebuah video yang memperlihatkan dirinya membuka cadar dam sebuah acara promosi film terbaru ‘Ayat Ayat Cinta 2’ belum lama ini. Dewi Sandra akhirnya memilih untuk meminta maaf dan menerima segala kritik yang ditujukan padanya.

Dewi Sandra Minta Maaf Setelah Dianggap Merendahkan Cadar

Dewi Sandra

Melalui akun Instagram pribadinya, @dewisandra, istri Agus Rahman itu mengunggah foto dengan tulisan “If i’m wrong, educate me. Don’t belittle me”. Dalam kolom caption yang cukup panjang, Dewi memohon maaf kepada segala pihak yang terluka, adapun dirinya sama sekali tidak memiliki niat untuk merendahkan cadar.

Jika salah memang harus mengakui salah, bersalah karena ketidak pahaman, bersalah karena kurang teliti dan bersalah karena kurang peka akan perasaan orang lain, apalagi orang2 ini adalah saudara saya sendiri. Saya juga tidak ingin buang body dan menyalahkan orang lain atau pihak pihak yang mungkin lebih ngga mengerti atas apa yang terjadi. Intinya kami semua memang “tidak paham” dan tidak ada niat jelek sedikitpun. Oleh karena itu saya pribadi ingin mohon maaf sebesar2nya kepada siapapun yang terluka. Ukhti2 yang saya hormati, salut, kagum dan menghargai, saya ingin mohon maaf terutama kepada kalian. Bagaimana mungkin ada niat saya untuk meremehkan kalian sedangkan kalianlah yang memiliki kekuatan dan karakter yang luar biasa, dengan istiqomah memilih untuk memakai cadar/niqab? Satu hal yang bagi saya sangaaaaat amat sulit. Sampai di level kalian itu saya yakin butuh ilmu, proses dan perjuangan yang luar biasa.
Dibawah ini akan ada berbagai komentar dan semuanya akan saya terima dengan hati lapang. Yang mau marah, caci maki… silahkan… karena memang saya belum sempurna dalam berpakaian, mungkin akhlak saya, amal saya, ucapan saya maupun perbuatan saya masih banyaaaaak kekurangnya. Saya tidak takut untuk mengakui semua itu. But im trying… just need to try harder and sincerely i want to. Sesuai dengan quote diatas, jika saya salah (dan saya memang salah ) mohon pencerahannya, bantu dan ajar saya agar bisa paham dan tidak mengulangi kesalahan lagi. .
.
.
Barakallah Fii Umrik

Baca juga:
Isu Orang Ketiga di Tengah Keretakan Hubungan Gracia Indri dan David NOAH

Permohonan maaf Dewi Sandra ini lantas mendapat beragam respon dari netizen, yang kebanyakan kagum dan memuji keberanian Dewi untuk meminta maaf dan mengakui kesalahannya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Protes Ke Anies Karena Macet, Artis Cantik Ini Justru Dibully

Protes Ke Anies Karena Macet, Artis Cantik Ini Justru Dibully

Jakarta – Para netizen kali ini kembali digemparkan oleh kelakuan Kathy Indera yang videonya viral ...