Home > Olahraga > Bola > Nemanja Matic dan Diego Costa Tidak Ikut Tur Pramusim Chelsea

Nemanja Matic dan Diego Costa Tidak Ikut Tur Pramusim Chelsea

London – Nemanja Matic dan Diego Costa tampaknya akan benar-benar hengkang dari Stamford Bridge dalam waktu dekat ini. Kabar tersebut makin berhembus kencang setelah Chelsea memastikan tidak membawa keduanya dalam skuat yang dibawa menjalani tur pramusim.

Nemanja Matic dan Diego Costa Tidak Ikut Tur Pramusim Chelsea

Diego Costa dan Nemanja Matic Tak Ikut Tur Pramusim Bersama Chelsea

Seperti dilansir dari Mirror, Sabtu (15/7/2017), dua pemain tersebut tidak akan ikut serta dalam rombongan The Blues yang akan bertolak menuju Tiongkok dan Singapura.

Manajer Antonio Conte memberikan waktu bagi Nemanja Matic untuk mengambil sikap mengenai rencana masa depannya di Chelsea, sementara Diego Costa masih di Brasil dan dikabarkan tengah berdiskusi lebih lanjut dengan klub yang berminat terhadap dirinya.

Baca juga:
Chelsea Resmi Datangkan Tiemoue Bakayoko

Sebelumnya Matic sempat dikabarkan akan tetap bertahan bersama Chelsea musim depan, namun kedatangan Tiemoue Bakayoko tampaknya membuat dirinya berpikir ulang terkait opsi pindah ke klub lain. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Balas Cibiran Herrera Mengenai Kekalahan MU

Mourinho Balas Cibiran Herrera Mengenai Kekalahan MU

Manchester – Komentar Herrera yang mengatakan timnya kurang bergairah saat dikalahkan Huddersfield membuat Jose Mourinho ...