Home > Olahraga > Bola > Djadjang Nurdjaman Memilih Mundur Dari Kursi Pelatih Persib Bandung

Djadjang Nurdjaman Memilih Mundur Dari Kursi Pelatih Persib Bandung

Tenggarong – Laga melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Sabtu (15/7) malam WIB, yang berkesudahan dengan kekalahan Persib Bandung 2-1 dari tuan rumah tampaknya akan menjadi laga terakhir bagi Djadjang Nurdjaman.

Djadjang Nurdjaman Memilih Mundur Dari Kursi Pelatih Persib Bandung

Djadjang Nurdjaman Memilih Mundur Dari Kursi Pelatih Persib Bandung

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini memilih untuk mundur dari kursi pelatih setelah gagal mengangkat performa ‘Maung Bandung’ dalam beberapa pekan terakhir ini. Tekanan terhadap dirinya juga makin menguat setelah dalam dua laga sebelumnya Persib juga gagal meraih kemenangan.

Sebelumnya Djanur sempat menyatakan mundur pada pekan kesembilan Liga 1 2017, saat Persib dikalahkan Bhayangkara FC. Namun kala itu pihak manajemen menolak pengunduran dirinya.

“Untuk sementara saya ingin istirahat dulu. Artinya saya mundur dari kursi pelatih Persib. Keputusan saya sudah bulat,” ungkap Djanur pasca laga melawan Mitra Kukar.

Baca juga:
Nemanja Matic dan Diego Costa Tidak Ikut Tur Pramusim Chelsea

Dirinya mengaku telah bicara dengan manajer, namun belum secara resmi mengajukan pengunduran diri. Meski begitu dirinya merasa kali ini pengunduran dirinya dapat diterima oleh pihak manajemen.

“Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada manajemen setelah hampir lima tahun bersama Persib. Sudah lima trofi yang saya berikan, tapi pelatih ada masa ‘up and down’ dan kali ini saya tidak bisa mengangkat performa tim,” pungkasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Paris – Edinson Cavani yang merupakan striker Paris Saint-Germain (PSG) menyatakan jika dirinya siap untuk ...