Home > Hiburan > Gosip > Mendiang Julia Perez Ulang Tahun, Ruben Onsu Tulis Ucapan Mengharukan Ini

Mendiang Julia Perez Ulang Tahun, Ruben Onsu Tulis Ucapan Mengharukan Ini

Jakarta – Pada Sabtu (15/7/2017), Almarhumah Julia Perez berulang tahun yang ke-37. Di hari istimewa sahabatnya tersebut, Ruben Onsu mengungkapkan sebuah kisah yang mengharukan. Ayah satu anak tersebut menceritakan bahwa dirinya menyiapkan kejutan untuk pelantun lagu Aku Rapopo itu sudah sejak jauh hari.

Mendiang Julia Perez Ulang Tahun, Ruben Onsu Tulis Ucapan Mengharukan Ini

Ruben Onsu dan Almarhumah Julia Perez

Akan tetapi, Tuhan berkehendak lain. Jupe meninggal sebulan sebelum ulang tahunnya. Meski demikian, Suami Sarwendah tersebut tetap merayakan dan mengucapkan selamat ultah untuk Jupe. Hal tersebut dibagikannya melalui akun Instagramnya. Presenter kondang ini mengunggah foto dirinya dan sang istri, Sarwendah yang memegang kue ulang tahun serta disandingkan dengan foto Jupe yang berhijab.

Kue ultah untuk sahabat Selamat Ulang Tahun sahabatku, biasa nya selalu minta kue kalau ulang tahun, tp skrg suasana kita berbeda, terlalu sulit suasana hati sebenernya bukan tidak ikhlas tp mengingat cerita kita berdua terlalu banyak jd sulit untuk gw lupakan, sebenernya untuk tahun ini saya sudah siap kan rencana surprise dari jauh2 hari tp Tuhan punya rencana indah untuk nya, selamat ulang tahun sayang, selamat jalan sayang, skrg dunia kita memang beda, tp persahabatan kita selalu gw taruh di hati yg paling dalam, biasa lo kalau gw nangis kayak gini, lo selalu bilang " Jangan nangis ruben please demi gw, gimana kalau gak ada gw lo harus bisa lebih kuat lagi " eh sekarang bener2 gak ada beneran dan tahun pertama ultah lo kita gak bersama, jupe sayang maafin gw jika ada kekurangan selama menemani lo sakit. Please dateng di mimpi dong, kangennnnnn banget banget,HBD sayang dan istirahatlah dalam tidur panjang mu sahabat 😭😭 #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #senyuminaja #janganlupabahagia

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

Baca Juga : Baru Saja Menikah, Egi John Ajak Sang Istri Pergi Umroh

“Kue ultah untuk sahabat. Selamat Ulang Tahun sahabatku, biasa nya selalu minta kue kalau ulang tahun, tp skrg suasana kita berbeda,” ucapnya.

“Selamat ulang tahun sayang, selamat jalan sayang, skrg dunia kita memang beda, tp persahabatan kita selalu gw taruh di hati yg paling dalam,” sambungnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Protes Ke Anies Karena Macet, Artis Cantik Ini Justru Dibully

Protes Ke Anies Karena Macet, Artis Cantik Ini Justru Dibully

Jakarta – Para netizen kali ini kembali digemparkan oleh kelakuan Kathy Indera yang videonya viral ...