Home > Hiburan > Musik > Rilis Lagu Baru, Maudy Ayunda Terinspirasi Dari Mimpi-Mimpinya

Rilis Lagu Baru, Maudy Ayunda Terinspirasi Dari Mimpi-Mimpinya

Jakarta – Salah seorang Penyanyi sekaligus aktris cantik, Maudy Ayunda baru saja merilis single terbarunya yang diberi judul Kejar Mimpi. Uniknya, lagu tersebut terinspirasi dari mimpi seorang Maudy Ayunda dan social movement yang dibinanya bernama Kejar Mimpi.

Rilis Lagu Baru, Maudy Ayunda Terinspirasi Dari Mimpi-Mimpinya

Maudy Ayunda

Proyek sosial tersebut memiliki misi untuk mengumpulkan mimpi masyarakat Indonesia agar bisa terwujud. Generasi penerus diajak membina karakter dan pengendalian diri yang baik, sehingga sanggup memberikan nilai-nilai baru yang bisa memajukan Indonesia.

“Lagu Kejar Mimpi terinsipirasi dari semua anak-anak muda yang sedang dalam perjalanan mengejar mimpi. Lagu yang bisa menjadi api semangat buat teman diluar sana yang butuh motivasi dan dorongan dari seorang teman,” kata Maudy Ayunda kepada Indopos, Kamis (13/7/2017).

Wanita cantik berusia 22 tahun tersebut berharap agar lagu Kejar Mimpi bisa menjadi pencambuk semangat masyarakat Indonesia dalam mengejar mimpi-mimpi mereka. Sehingga pendengar tidak mudah putus asa dan menyerah dalam menggapai semua yang dicita-citakan.

“Lagu ini mengingatkan kita untuk jangan meragukan diri sendiri dan percaya bahwa tidak ada yang tidak mungkin. Aku harap anak-anak muda Indonesia bisa tergerak untuk semakin giat,” jelas Maudy Ayunda.

Baca Juga : Putrinya Didepak Dari Pesbuker, Ayah Ayu Ting Ting Beri Pembelaan Ini

Lagu Kejar Mimpi sendiri bernuansa pop yang diisi dengan suara khas Maudy Ayunda. Tembang itu sudah bisa didengarkan juga di berbagai platform digital.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Keren, D'Masiv Bakal Ajak The S.I.G.I.T dan Sore Manggung Bareng

Keren, D’Masiv Bakal Ajak The S.I.G.I.T dan Sore Manggung Bareng

Jakarta – Salah satu Grup musik D’Masiv memang sedang berencana menggelar roadshow se-Indonesia pada bulan ...