Home > Hiburan > Film > Terlibat Film Yang Sama, Luna Maya Tak Kesulitan Bangun Chemistry Dengan Herjunot Ali

Terlibat Film Yang Sama, Luna Maya Tak Kesulitan Bangun Chemistry Dengan Herjunot Ali

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Luna Maya mengungkapkan bahwa tidak kesulitan dalam membangun chemistry ketika sedang beradu akting dengan aktor Herjunot Ali. Keduanya memang terlibat dalam film horror The Doll 2. Pasalnya, dalam film tersebut mereka sering menghabiskan waktu berduaan.

Terlibat Film Yang Sama, Luna Maya Tak Kesulitan Bangun Chemistry Dengan Herjunot Ali

Herjunot Ali dan Luna Maya

“Membangun chemistry-nya gampang. Banyak ngobrol, sering bertukar pikiran juga dengan dia. Apalagi aku sama dia memang banyak dapat scene berdua,” kata Luna Maya saat dijumpai di Senayan City, Jakarta Selatan.

“Dia (Herjunot Ali) sendiri juga enggak sulit membangun chemistry dengan perempuan, secara dia sering banget main film drama sama cewek-cewek cantik,” tambah Luna sambil tertawa.

Ketika disinggung mendalami perannya, kekasih Reino Barrack tersebut juga mengaku tak melakukan observasi. Untuk mendalami perannya sebagai Maira, mantan kekasih Ariel ‘Noah’ tersebut memilih untuk mengingat kejadian-kejadian yang tidak mengenakkan dalam hidupnya.

“Observasi ke setan? Observasi yang kayak apa ya?,” ujar Luna sambil berpikir.

“Mungkin karena aku sendiri enggak pernah mengalami kejadian horor. Ada beberapa kejadian kecil, tapi enggak pernah terbukti kalau itu kejadian dari dunia lain,” lanjutnya.

Baca Juga : Sering Pamer Barang Mewah dan Mahal, Parfum Milik Syahrini Hanya Seharga Segini

“Paling gampang itu ya dengan mengingat hal-hal sedih, seperti kehilangan orang yang kita sayangi. Itu yang membuat aku takut. Walaupun enggak banyak,” tukasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...