Home > Hiburan > Gosip > Adik dan Ibu Mendiang Julia Perez Mengaku Masih Sering Didatangi Lewat Mimpi

Adik dan Ibu Mendiang Julia Perez Mengaku Masih Sering Didatangi Lewat Mimpi

Jakarta – Kepergian mendiang Julia Perez sudah tak terasa akan menginjak 40 harinya. Sang ibunda, Sri Wulansih pastinya masih merasakan kehilangan yang amat mendalam atas kepergian putri sulungnya tersebut. Ibu tiga anak ini masih bisa merasakan kehadiran sang putri di sekitarnya.

Adik dan Ibu Mendiang Julia Perez Mengaku Masih Sering Didatangi Lewat Mimpi

Ibunda dan Adik Julia Perez

“Mama rasa dia masih ada, mama masih enggak nyangka kalau dia akan seperti ini meninggalkan kita,” kata Sri Wulansi saat ziarah ke makam mendiang Julia Perez di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (15/7/2017). “Dia selalu bilang ingin sembuh, itu saja. Jadi emang nggak ada firasat apa-apa. Dia mau sembuh ya pasti sembuh.”

Sudah hampir menginjak 40 harinya ditinggal pergi untuk selama-lamanya oleh almarhumah, Sri Wulansih mengatakan bila sang putri masih sering hadir ke mimpinya. Akan tetapi, sayangnya, Sri Wulansih enggan menceritakannya secara mendetail.

“Ya, mama nggak mau cerita. Biar saja mama yang tahu,” jawab Sri Wulansih.

Senada dengan ibundanya, adik Julia Perez, Nia Anggia pun juga mengakui bahwa kakaknya masih sering hadir ke mimpinya. Nia Anggia merasa senang lantaran masih bisa memimpikan sang kakak. Pasalnya, hal tersebut bisa mengobati kerinduannya akan sosok almarhumah.

Baca Juga : Adik Almarhumah Julia Perez Ingin Wujudkan Impian Sang Kakak, Apa Itu ?

“Aku sering dimimpiin, Alhamdulillah. Karena jadinya akunya senang dimimpiin, ngobatin kangen,” terang Nia Anggia. “Di mimpi aku itu kayak ngobrol sehari-hari yang tentang adikku, dia juga masih terlihat semangat, aku senang. Tiap kali datang ke mimpiku dia gitu.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Wah, Marcell Siahaan Merasa Berutang Budi Kepada Fans Malaysia, Ada Apa ?

Wah, Marcell Siahaan Merasa Berutang Budi Kepada Fans Malaysia, Ada Apa ?

Jakarta – Salah seorang penyanyi kenamaan, Marcell Siahaan ternyata merasa berutang budi kepada para penggemarnya ...