Home > Hiburan > Gosip > Ada Satu Impian Mendiang Julia Perez Yang Tidak Akan Bisa Diwujudkan Oleh Keluarganya, Apa Itu ?

Ada Satu Impian Mendiang Julia Perez Yang Tidak Akan Bisa Diwujudkan Oleh Keluarganya, Apa Itu ?

Jakarta –  Keluarga besar Almarhumah Julia Perez baru saja menggelar pengajian untuk memperingati hari ulang tahun yang ke-37 Tahun almarhumah Julia Perez yang jatuh pada Sabtu (15/7/2017) kemarin.

Ada Satu Impian Mendiang Julia Perez Yang Tidak Akan Bisa Diwujudkan Oleh Keluarganya, Apa Itu ?

Almarhumah Julia Perez

Semasa hidupnya, Julia Perez memang sempat mengungkapkan sejumlah impiannya. Diantaranya yakni memiliki rumah singgah dan membangun masjid. Namun, Tuhan berkehendak lain. Julia Perez menghembuskan napas terakhirnya pada Sabtu (10/6/2017) Di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat lantaran kanker serviks yang dideritanya.

Keluarga dan para sahabat pun hingga kini masih berusaha meneruskan impian Jupe. Namun, ada satu keinginan Julia Perez yang sepertinya tidak akan bisa diwujudkan oleh keluarga maupun sahabatnya. Nia Anggia, adik Julia Perez mengungkapkan bahwa ternyata sang kakak memiliki impian yang belum terwujud hingga akhir hayatnya.

“Dikaruniai anak dan menikah lagi, jadi keinginan kak Jupe yang belum terwujud. Itu yang buat aku berat banget,” ujar Nia seusai menggelar pengajian untuk memperingati hari ulang tahun Julia Perez di Raffles Hils Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (15/7/2017).

Baca Juga : Ayu Ting Ting Kembali Dibully Saat Ucapkan Selamat Ulang Tahun Untuk Mendiang Julia Perez

Nia mengaku bahwa semangat untuk sembuh sang kakak sangat tinggi, hal tersebut membuat keluarga yakin dan selalu berdoa untuk kesembuhannya.

“Tapi Tuhan sudah berkehendak. Saya sudah enggak bisa bilang apa-apa lagi,” sambung Nia sambil berderai air mata.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Putranya Ditahan Oleh Polisi, Jeremy Thomas Keceplosan Bicara Soal Ini

Putranya Ditahan Oleh Polisi, Jeremy Thomas Keceplosan Bicara Soal Ini

Jakarta – Pasca tersandung kasus narkoba, Axel Matthew Thomas hingga kini masih mendekam di Rumah ...