Home > Hiburan > Gosip > Pengacara Enggan Beberkan Secara Detail Kapan Ammar Zoni Direhabilitasi

Pengacara Enggan Beberkan Secara Detail Kapan Ammar Zoni Direhabilitasi

Jakarta – Badan Narkotika Nasional (BNN) akhirnya menyatakan pesinetron Ammar Zoni direkomendasikan untuk menjalani program rehabilitasi setelah mengadakan assesment. Namun, masih belum bisa dipastikan kapan Ammar Zoni bakal menjalani rehabilitasi.

Pengacara Enggan Beberkan Secara Detail Kapan Ammar Zoni Direhabilitasi

Ammar Zoni Ditahan Polisi

“Hasil assesment ini akan dikembalikan ke Polres dulu. Apakah dia dilimpahkan ke rehabilitasi atau masih di Polres, itu kewenangan penyidik. Nanti kami lihat bagaimana kelanjutannya ya,” ujar pengacara Ammar Zoni, Handito Ajie Nugroho, saat ditemui di BNN, Jakarta Timur, Jumat (14/7/2017).

Handito Ajie melanjutkan bahwa dirinya tidak bisa berbicara lebih detail terkait dengan rehabilitasi kliennya tersebut. Hal tersebut dikarenakan saat ini proses hukum Ammar Zoni masih terus berlanjut.

“Intinya Ammar bisa sembuh, normal dan baik secara fisik maupun psikis. Kami berharap dia bisa menjalankan kegiatannya seperti biasa yakni bermain sinetron,” jelas Handito Ajie Nugroho.

Baca Juga : Ingin Produk Anda Di Endorse Oleh Ayu Ting Ting, Siapkan Budget Segini

Sekedar informasi, pesinetron Ammar Zoni ditangkap di rumahnya di kawasan Depok, Jawa Barat, pada Jumat (7/7/2017) silam. Ketika ditangkap, Ammar Zoni dan dua orang rekannya tengah berada di kamar tidur.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Foto, Jamie Chua Mendadak Tampil Berhijab, Menjadi Mualaf ?

Foto, Jamie Chua Mendadak Tampil Berhijab, Menjadi Mualaf ?

Jakarta – Siapa yang tak tergoda dengan gaya glamor yang ditunjukkan Jamie Chua? kali ini ...