Home > Ragam Berita > Nasional > Kasus Istri Pejabat Kepolisian Tampar Seorang Petugas Bandara Berakhir Damai

Kasus Istri Pejabat Kepolisian Tampar Seorang Petugas Bandara Berakhir Damai

Manado – Ada dua sosok wanita yang pekan lalu menjadi sorotan publik, Joice Wowor dan Elizabeth Wehantouw setelah viralnya video penamparan yang terjadi di Bandar Udara Sam Ratulangi, Manado. Namun, kini keduanya sudah bisa terlihat tertawa lepas.

Kasus Istri Pejabat Tampar Seorang Petugas Bandara Berakhir Damai

Cuplikan Video Kejadian Penamparan Tersebut

Joice Wowor sendiri adalah sang pelaku penamparan tersebut. Sedangkan, Elizabeth Wehantouw yang menjadi korban penamparan yang dilakukan oleh Joice yang merupakan istri seorang pejabat kepolisian berpangkat Brigadir Jenderal tersebut.

Pada Jumat, (14/7/2017) sekira pukul 18.10 Wita, keduanya keluar dari ruangan Kepala Kepolisian Resort Kota Manado sambil bersalam-salaman. Bahkan, Joice tertawa lepas di hadapan para awak media yang saat itu sedang meliputnya.

“Terima kasih banyak semuanya, ya,” kata Joice yang didampingi penasehat hukum dan suaminya Brigadir Jenderal Johan Sumampouw, sembari tertawa-tawa.

Joice sendiri datang sekira pukul 16.40 Wita di Polres Kota Manado yang berada di akses jalan menuju Jembatan Soekarno Kecamatan Wenang. Dirinya sendiri langsung menuju ke ruangan unit perlindungan perempuan dan anak yang berada di lantai 2 kantor Polres Kota Manado tersebut.

Selang beberapa saat kemudian, Elizabeth Wehantouw, korban penamparan bersama dengan rekan sesama petugas Aviation Security, Amelia yang juga melaporkan Joice karena juga mengalami kekerasan, tiba di kantor Polres Kota Manado didampingi pimpinan Angkasa Pura 1 Manado.

Baca Juga : Viral, Video Aksi Bullying Mahasiswa Gunadarma Terhadap Mahasiswa Berkebutuhan Khusus

Sementara, pertemuan ini sendiri berlangsung kurang lebih sekitar 90 menit lamanya, sebelum kemudian keduanya keluar dari ruangan dengan berjabat tangan dan melempar tawa lepas kepada para awak media saat itu.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

SBY Ingin Pastikan Penguasa Tidak Salah Jalan

Jakarta – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akhirnya angkat bicara ke publik ...