Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh, Mahasiswa Berkebutuhan Khusus Di-Bully Teman-Temannya

Heboh, Mahasiswa Berkebutuhan Khusus Di-Bully Teman-Temannya

Jakarta – Sangat disayangkan kasus bully lagi-lagi terjadi di kalangan kampus. Kali ini, menimpa seorang mahasiswa berkebutuhan khusus di sebuah kampus. Kasus ini menjadi viral setelah beredarnya video bully tersebut di media sosial.

Heboh, Mahasiswa Berkebutuhan Khusus Di-Bully Teman-Temannya

Dalam sebuah akun Instagram @thenewbikingregetan, unggahan sebuah video menampilkan tindakan bully yang diduga dilakukan mahasiswa Universitas Gunadarma. Dalam unggahan video itu, nampak sosok mahasiswa berkebutuhan khusus tersebut ditarik oleh seorang mahasiswa dari belakang.

Mahasiswa lainnya ikut berkumpul dan hanya nampak menyaksikannya, namun tidak bertindak untuk mencegah hal tersebut terjadi. Dari judul di unggahan tersebut, tercatat bahwa mahasiswa berkebutuhan khusus tersebut hampir setiap hari menerima bully oleh teman sekampusnya. Sehingga, kejadian ini bukan pertama kalinya terjadi.

Namun, menurut akun tersebut, mahasiswa itu sudah merasa sangat jengah hingga akhirnya melemparkan tempat sampah pada teman-teman yang mem-bully dirinya.

Baca juga: Terkait Kericuhan di Rutan Sialang Pekanbaru, Polisi Lakukan Penjagaan Ketat

“Hari ini XXX merasa sangat kesal, maka dari itu dia melemparkan tempat sampah ke arah para pem-bully,” tulis akun itu.

Hingga saat ini, video tersebut sudah mendapat ratusan komentar dari netizen. Namun, pihak kampus belum memberi konfirmasi apa pun terkait kejadian ini. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Fadli Zon Kritik Cara Pemerintah Bubarkan Ormas

Fadli Zon Kritik Cara Pemerintah Bubarkan Ormas

Jakarta – Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon mengeritik pencabutan status badan hukum Hizbut Tahrir ...