Home > Olahraga > Balap > Valentino Rossi Layangkan Pujian kepada Franco Morbidelli

Valentino Rossi Layangkan Pujian kepada Franco Morbidelli

Urbino – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi memuji salah satu anak didiknya di VR46 Riders Academy di kelas Moto2 2017. Pembalap tersebut adalah Franco Morbidelli yang saat ini memimpin klasemen pembalap sementara di kelasnya.

Valentino Rossi Layangkan Pujian kepada Franco Morbidelli

Franco Morbidelli

Raihan Morbidelli dalam ajang Moto2 pada tahun ini memang cukup mencengangkan. Melakoni sembilan race, ia sukses merebut podium pertama sebanyak enam kali.

“Saya pikir dia memiliki potensi besar, dia memiliki bakat hebat dan dia dapat melakukannya dengan sangat baik, tahun ini dia menunjukkan banyak hal, saat kita berlatih bersama,” ungkap Rossi sebagaimana diberitakan Crash pada Senin (17/7/2017).

Bahkan menurut Rossi, Morbidelli bisa jadi akan keluar sebagai musuh besar apabila ia tampil di kelas MotoGP. Ia bahkan menyebut anak didiknya itu sebagai masalah besar, untuk setiap pembalap yang bertarung dengannya.

“Dia adalah masalah besar, selalu, jadi saya pikir dia akan menjadi masalah besar. Untuk semua orang di MotoGP!” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Maverick Vinales Habiskan Libur Jeda Musim dengan Sang Kekasih

Maverick Vinales Habiskan Libur Jeda Musim dengan Sang Kekasih

Madrid – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengumbar kebersamaan dengan sang pacar, Cristina Llovera, ...