Home > Gaya Hidup > Tips > Tips Perawatan Kecantikan Untuk Calon Pengantin

Tips Perawatan Kecantikan Untuk Calon Pengantin

Jakarta – Mendekati hari pernikahan, banyak calon pengantin yang kurang memerhatikan kondisi dan kecantikan tubuh karena disibukkan dengan persiapan teknis seperti bertemu vendor maupun wedding organizer.

Tips Perawatan Kecantikan Untuk Calon Pengantin

Tips Perawatan Kecantikan Untuk Calon Pengantin

Padahal sebagai perempuan, merawat kecantikan dan kondisi tubuh tetaplah hal yang sangat penting. Berikut tips pilihan perawatan wajah dan tubuh untuk membuat penampilan lebih maksimal di hari H, seperti dikutip dari okezone yang melansir dari Boldsky, Senin (17/7/2017):

Body massage atau spa

Jenis perawatan satu ini menjadi hal yang wajib dilakukan calon pengantin sebelum hari penrikahan. Body massage atau spa bisa membuat Anda lebih relaks, membersihkan kulit, dan mengharumkan tubuh.

Pedikur dan manikur

Tak kalah dengan bagian tubuh lain, kuku-kuku jari juga perlu dijamin kebersihan dan kecantikannya saat hari pernikahan. Melalui pedikur dan manikur, kuku-kuku jari akan dibersihkan, di-scrub, dan dipijat.

Facial wajah

Facial wajah sebaiknya dilakukan 1-2 pekan sebelum hari pernikahan tiba. Ini berguna untuk membuat tampilan wajah lebih cerah, cantik, dan tampak bersinar di hari pernikahan.

Hair removal

Perawatan yang tak kalah pentingnya adalah hair removal. Anda bisa memilih perawatan hair removal yang beragam, seperti laser, waxing, threading, shaving, dan lainnya.

Perawatan rambut

Selain wajah dan tubuh, kecantikan rambut juga perlu dirawat jelang hari pernikahan. Meski nantinya rambut akan ditata oleh penata rias saat hari H, perawatan rambut ini berguna untuk membuat rambut sehat dan mudah diatur.

Semoga tips di atas bermanfaat untuk menunjang penampilan Anda menjelang hari bahagia. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Hati-Hati, Kerap Mengunyah Permen Karet Timbulkan Dampak Negatif

Hati-Hati, Kerap Mengunyah Permen Karet Timbulkan Dampak Negatif

Jakarta – Sejumlah orang sangat menggilai aktivitas mengunyah permen karet. Hal tersebut memang bisa menimbulkan ...