Home > Ragam Berita > Nasional > Presiden PKS Tak Lagi Mengakui Fahri Hamzah Sebagai Kader Partai

Presiden PKS Tak Lagi Mengakui Fahri Hamzah Sebagai Kader Partai

Jakarta – Sohibul Iman selaku Presiden Partai Keadilan Sejahtera mendesak pada seluruh pihak termasuk media massa untuk tidak lagi menyebut Fahri Hamzah sebagai kader partainya.

Presiden PKS Tak Lagi Mengakui Fahri Hamzah Sebagai Kader Partai

Fahri Hamzah

“Publik sudah tahulah, sudah tahu posisinya. Jadi saya mengimbau kepada media jangan lagi kemudian menyebut dia politisi PKS,” ucap Sohibul di Kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Minggu (16/7/2017).

Sohibul juga menyebut jika Fahri Hamzah yang masih duduk sebagai Wakil Ketua DPR itu hanyalah masa lalu PKS. “(Fahri Hamzah) Sudah mantan,” ujar dia.

Sohibul menambahkan, saat ini partainya tengah menempuh jalur hukum yakni dengan melakukan banding atas putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, yang memenangkan gugatan Fahri Hamzah terkait PKS karena tidak terima dipecat.

Baca juga: MUI Minta Umat Islam Tak Perlu Resah Dengan Penerbitan Perppu Ormas

“Kita kan sedang berperkara dengan pengadilan banding, itu jalan terus,” ungkap mantan anggota Komisi X DPR ini. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Golkar Disebut Merapat Ke Ridwan Kamil, Bagaimana Nasib Dedi Mulyadi ?

Golkar Disebut Merapat Ke Ridwan Kamil, Bagaimana Nasib Dedi Mulyadi ?

Bandung – Pakar Komunikasi Politik Universitas Paramadina, Hendri Satrio mengatakan bahwa dengan adanya surat rekomendasi ...