Home > Hiburan > Gosip > Beredar Kabar Bahwa Nagita Slavina Gantikan Ayu Ting Ting Di Pesbuker, Benarkah ?

Beredar Kabar Bahwa Nagita Slavina Gantikan Ayu Ting Ting Di Pesbuker, Benarkah ?

Jakarta – Nagita Slavina memang belakangan ini sering tampil dalam program Pesbukers. Kehadiran wanita yang akrab disapa Gigi tersebut digadang-gadang untuk menggantikan posisi penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

Beredar Kabar Bahwa Nagita Slavina Gantikan Ayu Ting Ting Di Pesbuker, Benarkah ?

Nagita Slavina

Akan tetapi, kabar tersebut langsung dibantah oleh suaminya, Raffi Ahmad. Bapak satu anak tersebut menjelaskan bahwa istrinya memang sudah mengisi acara Pesbukers sejak bulan puasa lalu. Menurut Raffi, kehadiran Nagita dalam acara tersebut merupakan kerja sama dalam mempromosikan film Rafathar.

“Gigi kan sudah main dari pas sahur (Ramadan), jadi memang kehadiran Gigi dan Rafathar untuk promosi film,” pungkas Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Cinere, Jakarta Selatan.

“Kebetulan kan ANTV jadi media partner, bukan hanya di Pesbukers aja tapi di seluruh tayangan promo film Rafathar,” tukasnya.

Sebelumnya, pelantun lagu Alamat Palsu tersebut dikabarkan telah dipecat dari acara Pesbukers lantaran dianggap tidak disiplin. Kabar tersebut muncul dari kicauan atasan di televisi, Otis Hahijary tersebut yang memperingatkan pengisi acara Pesbukers untuk disiplin dalam bekerja.

Baca Juga : Aktris Cantik Ini Berencana Melahirkan Sang Buah Hati Di Australia

Akan tetapi, kabar pemecatan tersebut langsung dibantah oleh ayah Ayu, Abdul Rozak. Dia menegaskan bahwa putrinya tersebut tidak dikeluarkan dalam program tersebut. Dia beralasan kesibukan Ayu yang semakin padat membuatnya mengundurkan diri.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Artis Tiga Zaman Laila Sari Meninggal Dunia di Usia 82 Tahun

Artis Tiga Zaman Laila Sari Meninggal Dunia di Usia 82 Tahun

Jakarta – Dunia hiburan Tanah Air kembali harus kehilangan artis seniornya. Laila Sari yang dikenal ...