Home > Ragam Berita > Nasional > Politisi Golkar Datangi Rumah Setya Novanto Pasca Penetapan Sebagai Tersangka

Politisi Golkar Datangi Rumah Setya Novanto Pasca Penetapan Sebagai Tersangka

Jakarta – Pascapenetapan Ketua Umum Golkar Setya Novanto sebagai tersangka kasus korupsi e-KTP oleh KPK, para politikus Golkar segera merapat ke rumah Novanto. Beberapa petinggi pun telah terlihta di rumah Novanto pada malam ini.

Politisi Golkar Datangi Rumah Setya Novanto Pasca Penetapan Sebagai Tersangka

Setya Novanto

Hasil pantauan Harian Indo, di kediaman Novanto, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, malam ini, Senin (17/7/2017), rumah Novanto sudah disambangi oleh beberapa orang. Sejak pukul 20.00 WIB, banyak mobil yang masuk ke kediaman Novanto.

Salah satu petinggi Golkar yang terlihat di kediaman Novanto adalah Nurdin Halid. Ada pula beberapa petinggi partai lain, tetapi mereka langsung menuju ke dalam rumah Novanto.

Sempat bertatap muka dengan wartawan, Nurdin Halid mengaku hanya ingin mengecek soal status tersangka Novanto.

“Belum tahu saya, dari daerah ada informasi-informasi, saya ngecek dulu kebenarannya. Ada informasi bahwa ada pengumuman. Jadi saya mau memastikan dulu,” ucap Nurdin kepada wartawan di kediaman Novanto, Senin (17/7/2017).

“Saya tidak nonton TV. Setelah ada yang telepon, baca berita, makanya saya mau ketemu beliau (Novanto) dulu,” lanjutnya.

Politisi Golkar Datangi Rumah Setya Novanto Pasca Penetapan Sebagai Tersangka

Terlihat dari luar, rumah Novanto dijaga ketat oleh beberapa petugas keamanan dan ditutup rapat. Semua mobil yang tiba akan langsung masuk ke rumah Novanto.

Di bagian luar rumah juga tampak beberapa mobil terparkir. Tidak diketahui apakah mobil tersebut milik tamu di pertemuan tersebut.

Baca juga: Setya Novanto Jadi Tersangka, Jubir Istana : ”Saya Belum Bisa Komentar”

Suasana dalam rumah pun terlihat tenang. Hingga pukul 20.20 WIB masih terdapat beberapa mobil yang tiba di kediamannya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ketua DPRD DKI AHeran Biaya Renovasi Kolam 8x4 Meter Butuh Rp 620 Juta

Ketua DPRD DKI Heran Biaya Renovasi Kolam 8×4 Meter Butuh Rp 620 Juta

Jakarta – Prasetyo Edi Marsudi selaku Ketua DPRD DKI Jakarta akhirnya angkat suara lantaran terdapat ...