Home > Hiburan > Gosip > Netizen Sindir Makeup Stylish Pribadi Ayu Ting Ting Karena Ketahuan Ganti Caption Postingannya

Netizen Sindir Makeup Stylish Pribadi Ayu Ting Ting Karena Ketahuan Ganti Caption Postingannya

Jakarta –  Kabar didepaknya pedangdut Ayu Ting Ting dari variety show “Pesbukers” ternyata masih menyimpan banyak cerita. Dikabarkan, salah satu petinggi ANTV, Otis Hahijary telah mendepak Ayu dari acara tersebut.

Netizen Sindir Makeup Stylish Pribadi Ayu Ting Ting Karena Ketahuan Ganti Caption Postingannya

Makeup Stylish, Reyza dan Ayu Ting TIng

Pria yang menjabat sebagai Vice President ANTV tersebut pun menjadi sasaran fans yang seolah tak suka dengan sikapnya. Bahkan, ada salah seorang netizen yang diduga adalah fans Ayu dikabarkan bakal dituntut oleh Otis lantaran komentarnya. Selain fans, makeup stylish Ayu, Reyza Carlos, kabarnya juga ketakutan kepada Otis.

Bukan tanpa alasan, sebelumnya Reyza sempat memberi dukungan kepada Ayu melalui akun Instagram pribadinya.  Dalam tulisannya, Reyza seolah merasa kesal dengan orang “berkuasa” yang disebutnya telah menjatuhkan nama Ayu dan mendepaknya dari acara Pesbuker.

“Semangat trus ya Queen @ayutingting92. Apapun itu, jika km benar lakukanlah, tidak peduli seberapa kuatnya jabatan orang2 yg ingin menjatuhkan namamu dan iri dengki terhadap kesuksesan km,” tulis Reyza. “Jika Allah Swt berkata tidak, apa daya merea, dan akhirnya orang yg ngedepak km, benci dan ingin menjatuhkanmu malu sendiri sama perkataannya, dan akhirnya mengemis sendiri untuk kamu balik lagi.”

“Dia yang ngedepak, dia yang mengemis dan pada akhirnya dia sendiri yg memang SANGAT butuh km. Allah Swt selalu bersamamu,” lanjut Reyza.

Namun siapa sangka, Reyza ternyata justru mengedit tulisan panjangnya tersebut menjadi lebih pendek, “Semangat trus ya Queen @ayutingting92 ALLAH selalu bersamamu.”

Setelah ketahuan mengedit tulisannya tersebut, Reyza bahkan sengaja mengunci kolom komentar. Tak pelak, netizen pun menuding jika makeup stylish Ayu itu takut bakal disomasi oleh Otis terkait tulisannya tersebut.

“Kok gonta ganti caption sih..kalo brani pendapat jgn setengah2 kaliii….takut dituntut yak.” tulis akun @fatihah.ar**sari. “Nyimak,nyimak sambil ketawa dan bingung, knp mesti di ganti,” sahut akun @erna7**9.

Baca Juga : Usia Kehamilan Sudah Injak Bulan Keempat, Sandra Dewi Dinilai Semakin Cantik

“Etdahhhhhh… Smoga pak otis baca yg caption sbelumnya,” balas akun @yo**ala_.

“Salfok sm Lengan,, ktnya langsing 17x kali langsing,, tuh apa buktinya? balajaer suka ngatain Memsye dari fisik,, tuh liat fisik junjungan kalian,” tambah akun @audi.**y1_.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Kabar Bahwa Ashanty Hamil Lagi, Beneran ?

Beredar Kabar Bahwa Ashanty Hamil Lagi, Beneran ?

Jakarta – Baru-baru ini, beredar sebuah kabar yang mengejutkan datang dari istri musisi Anang Hermansyah, ...