Home > Hiburan > Gosip > Kepergok Pakai Narkoba, Pretty Asmara Dan Tujuh Rekan Artis Lainnya Ditahan Polisi

Kepergok Pakai Narkoba, Pretty Asmara Dan Tujuh Rekan Artis Lainnya Ditahan Polisi

Jakarta – Salah seorang Komedian Tanah Air, Pretty Asmara baru-baru ini telah diciduk oleh pihak kepolisian Polda Metro Jaya. Dirinya diciduk lantaran diduga telah melakukan penyalahgunaan narkoba. Akan tetapi, wanita bertubuh besar tersebut tak sendirian saja. Melainkan ada tujuh artis lainnya yang ikut diamankan.

Kepergok Pakai Narkoba, Pretty Asmara Dan Tujuh Rekan Artis Lainnya Ditahan Polisi

Pretty Asmara dan Ketujuh Rekan Artis Lainnya Ditangkap Polisi

Sebagaimana dilansir dari laporan Polda Metro Jaya, ada tujuh inisial nama yang juga diamankan. Tujuh perempuan tersebut dikabarkan juga berprofesi di dunia hiburan. Inisial mereka adalah SS (pemain film), EY (penyanyi dangdut), MA (penyanyi dangdut), AH (pemain sinetron), GL (model) dan DW (penyanyi pop).

Dalam foto yang beredar, sebagian artis yang diamankan memang telah dikenal oleh publik. Beberapa diantaranya yakni pemain film Sisi Salsabila, penyanyi dangdut Lia Emilia, Erilyn Suzan dan Daniar Widyana. Mereka terlihat kusut ketika diminta foto bersama.

Sebelumnya, diberitakan bahwa Pretty Asmara dan tujuh rekan artisnya tersebut diciduk oleh petugas di Room Paris Center Stage KTV and Karaoke Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (16/7/2017). Dari hasil penggrebekan tersebut, polisi menyita sejumlah barang bukti.

Baca Juga : Kepergok Nongkrong Berdua Dengan Ariel Tatum, Mischa Chandrawinata Bantah Selingkuh

Beberapa diantaranya yakni satu buah amplop coklat berisi satu bungkus plastik klip, narkotika jenis sabu berat 1,12 gram, 23 butir ekstasi dan 38 butir happy five. Hingga kini mereka masih menjalani pemeriksaan terkait dengan kasusnya tersebut.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sidang Cerai Berlangsung Panas, Pengacara Atalarik Syah dan Tsania Marwa Hampir Adu Jotos

Sidang Cerai Berlangsung Panas, Pengacara Atalarik Syah dan Tsania Marwa Hampir Adu Jotos

Jakarta – Baru-baru ini, kembali digelar sebuah sidang perceraian pasangan Atalarik Syah dan Tsania Marwa. ...