Jakarta – Setelah artis cantik Dewi Sandra yang sempat dituding mempermainkan cadar, kini giliran salah seorang artis peran, Karina Salim yang juga “diserbu” netizen lantaran dianggap mempermainkan hijab. Baru-baru ini, pemain film Raksasa dari Jogja tersebut memang bermain dalam sebuah web series yang perannya sebagai wanita berhijab.

Setelah Dewi Sandra, Kini Giliran Artis Cantik Ini Yang Dituding Permainkan Hijab

Karina Salim

Akan tetapi, dalam kesehariannya, Karina memang tidak mengenakan hijab. Hal tersebut membuat Karina merasa tidak enak lantaran banyak yang mengira dirinya benar-benar berjilbab. Namun, sejauh ini dia mengaku nyaman mengenakan hijab. Perempuan kelahiran Jakarta itu mengaku mendapat komentar pedas lantaran dianggap buka dan tutup hijab.

“Nyaman sih nyaman (mengenakan hijab), cuma setiap aku jalan kalau ada yang tahu dikirain aku pakai hijab terus besoknya enggak,” kata Karina di Scientia Park, Tangerang, Senin (17/7).

Karina sendiri ternyata tidak ingin menanggapi hal tersebut secara berlebihan dan memilih untuk menjelaskan dengan baik jika hijab yang dikenakannya saat itu hanya untuk peran yang dimainkan.

Baca Juga : Unggah Foto Ini, Andika Kangen Band Jadi Tukang Parkir ?

“Kadang suka jadi enggak enak, terus sempat ada foto dari media aku pakai hijab ada yang stalking kok hijabnya dilepas. Padahal aku lagi syuting kemarin,” ungkap Karina.

(bimbim – www.harianindo.com)