Home > Olahraga > Balap > Marquez Tegaskan Bakal Jaga Konsistensi selama Jeda Kompetisi 2017

Marquez Tegaskan Bakal Jaga Konsistensi selama Jeda Kompetisi 2017

Brno – Untuk tetap menjaga kualitas penampilan timnya selama jeda paruh musim kompetisi 2017, Tim Repsol Honda pun melakukan tes privat di Sirkuit Brno, Republik Ceko. Hal itu jelas dilakukan untuk menjaga penampilan kedua pembalap mereka, yakni Marc Marquez dan Dani Pedrosa, dalam mengarungi sisa kompetisi.

Marquez Tegaskan Bakal Jaga Konsistensi selama Jeda Kompetisi 2017

Tes tersebut jelas akan menjadi sesuatu yang berguna. Pasalnya, setelah selesai jeda paruh musim, balapan pertama kali akan dilakukan di sirkuit tersebut pada Minggu (6/8/2017).

Marquez sendiri pun mengaku senang dengan tes yang dijalaninya. Pembalap berpaspor Spanyol itu bertekad untuk mempertahankan posisinya yang kini berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 129 poin.

Juara MotoGP sebanyak tiga kali itu mengungkapkan bahwa untuk bisa menjadi juara di musim 2017, ia harus dapat tampil lebih konsisten. Pasalnya, meski saat ini Marquez memimpin klasemen sementara, tetai selisih raihan poinnya dengan Valentino Rossi yang menempati urutan empat hanya berbeda 10 poin saja.

“Kami harus lebih konsisten – itu akan menjadi kunci dari bagian kedua kejuaraan, karena ini sangat ketat – kami empat pembalap (teratas di tabel klasemen) hanya berselisih 10 poin, sedangkan untuk lima pembalap (teratas di tabel klasemen) berselisih 26 poin,” ujar Marquez sebagaimana diberitakan laman resmi MotoGP pada Rabu (19/7/2017). (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Valentino Rossi Layangkan Pujian kepada Franco Morbidelli

Valentino Rossi Layangkan Pujian kepada Franco Morbidelli

Urbino – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi memuji salah satu anak didiknya di VR46 ...