Home > Hiburan > Gosip > Artis Pretty Asmara Diciduk Polisi Dalam Kasus Narkoba

Artis Pretty Asmara Diciduk Polisi Dalam Kasus Narkoba

Jakarta – Sepertinya polisi sedang ‘panen’ artis yang terlibat dengan narkoba belakangan ini. Setelah terakhir putra dari aktor Jeremy Thomas, kini polisi dari Satnarkoba juga menangkap artis Pretty Asmara bersama dengan tujuh orang rekannya yang lain.

Artis Pretty Asmara Diciduk Polisi Dalam Kasus Narkoba

Ketujuh orang yang tertangkap tersebut yakni, SS (pemain film layar lebar), EY (penyanyi dangdut), ES (penyanyi dangdut), MA (penyanyi dangdut), AH (pemain sinetron), GL (model), dan DW (penyanyi pop).

“Ketujuh orang itu hasil tes urinenya positif, kita akan asessment,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Selasa (18/7/2017).

Penangkapan berawal ketika polisi sedang menarget bandar narkoba berinisial HMD. Saat polisi akan menangkap, HMD sedang bersama dengan Pretty Asmara di lobby hotel Grand Mercure, Jakarta Pusat, pada Minggu (16/7/2017).

Dari sana, polisi melakukan pengembangan dan menemukan barang bukti berupa 0,92 gram sabu di sebuah kamar di hotel tersebut.

Artis Pretty Asmara Diciduk Polisi Dalam Kasus Narkoba

Dari keterangan keduanya, mereka telah menyuplai narkoba kepada AL di tempat karaoke yang berada di hotel yang sama.

Polisi langsung bergerak dan mendapatkan sabu 1,12 gram, 23 butir ecstasy, serta 38 butir happy five. AL sendiri saat ini masih diburu oleh polisi.

“Ketujuh orang lainnya itu kita amankan di tempat karaoke itu,” kata Argo.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Undangan Pernikahan Sammy Simorangkir Tersebar, Netizen Soroti Hal Ini

Undangan Pernikahan Sammy Simorangkir Tersebar, Netizen Soroti Hal Ini

Jakarta – Pada (22/7/2017) mendatang, bakal digelar pernikahan Sammy Simorangkir dan Viviane. Pernikahan tersebut bakal ...