Home > Olahraga > Bola > Chelsea Perpanjang Kontrak Conte

Chelsea Perpanjang Kontrak Conte

London – Chelsea resmi memperpanjang kontrak sang pelatih, Antonio Conte, selama dua tahun ke depan. Pelatih asal Italia ini berharap akan melanjutkan kesuksesannya bersama The Blues seperti musim perdananya.

Chelsea Perpanjang Kontrak Conte

Antonio Conte

DiangkR sebagai pelatih anyar Chelsea sejak awal musim lalu, Conte langsung membangkitkan Chelsea yang pada musim sebelumnya finis di peringkat 10. Pada musim 2016/17 kemarin, ia mempersembahkan gelar Liga Primer Inggris dan mengantarkan timnya lolos ke fase final FA Cup.

Di bawah asuhan Conte, Chelsea mencatatkan 30 kemenangan di semua kompetisi. Selain itu, Chelsea juga menorehkan prestasi 13 kemenangan secara beruntun di Premier League. Hal ini yang tampaknya membuat Chelsea yakin untuk memperbarui kontrak mantan pelatih Juventus tersebut.

Dengan kontrak baru tersebut, Conte akan bertahan di Stamford Bridge hingga akhir musim 2018/19 mendatang dengan adanya beberapa perubahan detail kontrak yang sudah ada sebelumnya.

“Saya sangat senang menandatangani kontrak baru di Chelsea. Kami bekerja sangat keras di tahun pertama untuk meraih sesuatu yang hebat, yang saya banggakan. Sekarang kami harus bekerja lebih keras lagi agar tetap berada di atas,” ungkap Conte setelah menandatangani kontrak barunya.

Baca juga: Bakayoko Dibuat Takjub Dengan Fasilitas Latihan Chelsea

“Fans Chelsea memberikan saya dukungan luar biasa sejak saya datang ke sini satu tahun yang lalu dan kami harus bisa melanjutkan kesuksesan bersama-sama,” pungkasnya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Aubameyang Bertahan di Dortmund

Aubameyang Bertahan di Dortmund

Dortmund – Borussia Dortmund menegaskan jika pihaknya telah menolak wacana menjual Pierre-Emerick Aubameyang di musim ...